Saldo Rp1 Juta Kartu Prakerja Dikirim Bertahap, Ini Langkah yang Wajib Dilakukan Peserta Gelombang 18

- 24 Agustus 2021, 18:50 WIB
Pengumuman peserta Kartu Prakerja yang lolos gelombang 18
Pengumuman peserta Kartu Prakerja yang lolos gelombang 18 /Instagram @prakerja.go.id

KABAR JOGLOSEMAR - Simak langkah-langkah yang wajib dilakukan peserta Kartu Prakerja yang lolos Gelombang 18. Pihak pengelola telah mengumumkan peserta yang lolos secara bertahap melalui SMS.

Pengumuman peserta mulai dilakukan pada Selasa, 24 Agustus 2021 pukul 15.00 WIB. Para pendaftar Gelombang 18 pun dapat mengecek sudah dapat SMS dari Kartu Prakerja atau belum.

Salah satu tanda lolos menjadi peserta Kartu Prakerja Gelombang 18 adalah mendapatkan SMS pemberitahuan dari pihak pengelola.

Baca Juga: Data Penerima BSU Rp1 Juta Tahap 3 Diserahkan ke Kemnaker, Diutamakan Pekerja yang Belum Punya Rekening

“Selamat bagi Sobat yang telah menerima SMS pengumuman sebagai penerima Kartu Prakerja Gelombang 18!,” tulis @prakerja.go.id pada Selasa, 24 Agustus 2021 dikutip Kabar Joglosemar.

SMS itu akan dikirimkan kepada 800.000 orang yang berhasil lolos seleksi menjadi penerima bantuan Kartu Prakerja Gelombang 18.

"Siang ini jam 15.00 WIB, kami mulai mengirimkan SMS pemberitahuan kepada 800.000 orang yang berhasil menjadi penerima Kartu Prakerja Gelombang 18. Notifikasi ini juga dapat dilihat di dashboard setiap peserta," terang Head of Communication PMO Kartu Prakerja Louisa Tuhatu pada keterangan tertulisnya, 24 Agustus 2021. 

Baca Juga: Tidak Hanya Sudah Vaksin, Ini Syarat Masuk Mal di Jogja dan Daftar Pusat Perbelanjaan yang Mulai Buka

Pihaknya menyampaikan insentif Rp1 juta atau saldo untuk membeli pelatihan sudah mulai disalurkan ke akun Kartu Prakerja. Dana tersebut merupakan insentif Rp1 juta untuk membeli pelatihan di salah satu mitra Prakerja yang dipilih.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x