Ratusan Orang Ramaikan TJ Zumba Party di Jogja

- 27 April 2024, 19:00 WIB
Ratusan orang ramaikan acara TJ Zumba Party di Jogja
Ratusan orang ramaikan acara TJ Zumba Party di Jogja /

KABAR JOGLOSEMAR - Ada banyak cara untuk memeriahkan peringatan Hari Kartini, salah satunya lewat event olahraga.

Tugu Jogja yang merupakan media partner Kumparan ikut menggelar event sport bertajuk 'TJ Zumba Party' di Lippo Plaza Jogja.

Acara tersebut menuai antusias yang luar biasa dari pencinta Zumba yang ada di Jogja. Setidaknya lebih dari 100 orang ikut serta dalam meramaikan event TJ Zumba Party yang digelar di mal tersebut.

Baca Juga: Terbatas, Kode Redeem FF Max Hari Ini Sabtu, 27 April 2024: Skin, Pet, Gold, Voucher Diamond

Project Officer Tugu Jogja Event, Cacik Gunarti mengatakan event Zumba kali ini memang dikhususkan untuk para wanita sebagai bentuk perayaan Hari Kartini.

Kata dia, Zumba yang dikemas dalam bentuk dance penuh semangat itu membuat siapa saja bisa menikmati olahraga ini untuk dipilih dan dilakukan secara rutin.

"Karena kita kick off nya di April, jadi masih dalam rangka Kartinian. Dan zumba pasarnya ibu-ibu, para wanita muda bisa, tua juga bisa," ujar Project Officer Tugu Jogja Event, Cacik Gunarti, saat dijumpai di sela-sela acara, Sabtu (27/4/2024).

Baca Juga: Pari Takut, Sinopsis Parineetii Sabtu, 27 April 2024: Aksi di dalam Bank Masih Berlanjut

Ia juga menuturkan alasannya mengapa olahraga Zumba yang disasarnya dalam event ini. Kata dia, Zumba juga menjadi salah satu aktivitas fisik yang sangat diminati kaum perempuan saat ini.

Halaman:

Editor: Ayusandra A S A


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x