Lays dan Cheetos Bakal Stop Produksi, Ini 7 Alternatif Lain Snack Micin yang Nggak Kalah Enak

- 19 Februari 2021, 08:49 WIB
7 alternatif snack micin Lays dan Cheetos yang bakal stop produksi//
7 alternatif snack micin Lays dan Cheetos yang bakal stop produksi// /tangkapan layar youtube.com/shany47

 
KABAR JOGLOSEMAR - Baru-baru ini, dikabarkan bahwa makanan ringan atau yang biasa dikenal dengan sebutan snack micin dari produk Lays dan Cheetos bakal stop produksi.

Lays dan Cheetos bakal stop diproduksi per Agustus 2021. PT Indofood Fritolay Makmur, selaku perusahaan produksi snack micin Lays dan Cheetos bakal mengakhiri kontraknya dengan PepsiCo.

Selain itu, dikabarkan bahwa saat ini kedua belah pihak tengah dalam masa transisi yang dibatasi hingga enam bulan.
 
 

Selama masa transisi tersebut snack micin Lays dan Cheetos bakal tetap diproduksi. Meskipun demikian, mulai tanggal 18 Agustus 2021 Lays dan Cheetos bakal stop diproduksi.

Apabila Anda penggemar snack micin, jangan khawatir. Adapun 7 snack micin alternatif lain yang nggak kalah enak kok.

Berikut KabarJoglosemar.com menyajikan deretan snack micin alternatif Lays dan Cheetos yang bakal stop produksi.
 
 


1.Jet Z udang

Jet Z udang merupakan alternatif lain yang nggak kalah enak dari Cheetos maupun Lays. Seperti namanya, snack micin ini memiliki rasa udang.

Snack ini berbentuk tebal serta panjang. Tidak sampai disitu, bumbu khas dari Jet Z udang juga menjadikannya tidak kalah enak dari Lays dan Cheetos.

2. Taro

Siapa yang tidak mengenal Taro? Sudah tak dipungkiri lagi, salah satu snack micin ini telah menjadi favorit terutama para generasi Millenial.
 
 

Taro merupakan salah satu snack micin yang saat ini telah memiliki berbagai varian rasa. Adapun yang paling populer yakni rasa rumput laut.
 
3.Chiki

Nama chiki seolah kerap menjadi sebuah ikon snack micin. Bahkan, tidak banyak yang menyebutkan segala nama snack makanan ringan dengan Chiki.

4. Chitato

Chitato merupakan snack micin yang masih sejaman dengan Cheetos. Chitato sendiri adalah makanan ringan favorit yang memiliki beraneka ragam rasa mulai dari Original, BBQ, dan lain sebagainya.
 

5. Qtela

Seperti namanya, salah satu produk snack micin ini merupakan sebuah keripik ketela. Kini terdapat berbagai varian rasa dari  snack micin Qtela.

6. Mie Kremezz

Salah satu alternatif lain dari Lays dan Cheetos yang stop diproduksi ialah Mie Kremezz.

Snack micin ini merupakan mie kering siap makan yang nantinya ditaburi bumbu sendiri dari bungkus yang ada dalam kemasan.

7. Komo

Bagi kaum Millenial tentu nama dari produk micin yang satu ini begitu tidak asing. Komo merupakan makanan ringan favorit yang hampir menyerupai Cheetos.
 
 
 
Rasanya pun nggak kalah enak dari Cheetos. Yang menjadi pembeda adalah rasa manis yang mendominasi salah satu snack micin ini.

Itulah 7 alternatif snack micin lain yang nggak kalah enak dari Lays dan Cheetos yang bakal stop produksi.***




Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x