Mau ke Stasiun Tugu dari Bandara YIA? Simak Jadwal Keberangkatan Kereta Bandara 7 Maei 2024 Berikut Ini

- 7 Mei 2024, 15:23 WIB
Ilustrasi jadwal keberangkatan KA Bandara YIA ke Stasiun Tugu Yogyakarta
Ilustrasi jadwal keberangkatan KA Bandara YIA ke Stasiun Tugu Yogyakarta /Pixabay/k_notgeil

KABAR JOGLOSEMAR - Pasca landing di Bandara YIA Yogyakarta, ada kemudahan mobilitas bagi masyarakat yakni dengan adanya Kereta Bandara.

Kereta Bandara dari Bandara YIA akan berhenti di Stasiun Tugu. Simak jadwal keberangkatannya berikut ini untuk 7 Mei 2024.

Kereta bandara beroperasi tiap hari dari dan ke Bandara YIA. Adapun biasanya, kereta bandara yang menuju ke pusat kota akan berhenti di Stasiun Tugu atau Stasiun Yogyakarta.

Baca Juga: Kereta Bandara dari Stasiun Tugu ke Bandara YIA, Berikut Ini Jadwal Keberangkatan untuk 7 Mei 2024

Bagi yang ingin memangkas waktu perjalanan, maka perjalanan dari Bandara YIA ke pusat kota sebaiknya memang menggunakan kereta bandara.

Dengan kereta bandara, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 40 menit saja untuk ke pusat kota. Bahkan, bisa lebih cepat yakni 35 menit bila menggunakan kereta express.

Hal ini tentunya selisih jauh dengan apabila Anda menempuh perjalanan dengan kendaraan pribadi yang membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam.

Baca Juga: Dipenuhi Konflik, Sinopsis Hasrat Cinta Selasa, 7 Mei 2024: Prisha Datang, Rudraksh Berikan Pertanyaan

Selain cepat, harga tiket tersebut cenderung murah dibandingkan menggunakan jasa ojek online seperti Grab hingga Gojek, ataupun travel.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah