Presiden Joko Widodo Tinjau Vaksinasi Massal Covid-19 di Tanah Abang, Begini Kata Pedagang

- 18 Februari 2021, 22:55 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau vaksinasi Covid-19 di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat/
Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau vaksinasi Covid-19 di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat/ /Foto Kiriman Lukas- Biro Pers Setpres/via Twitter @tjhinfar21/

KABAR JOGLOSEMAR - Pada hari Rabu 17 Februari 2021, Presiden Joko Widodo meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 di Pasar Tanah Abang Jakarta.

Dalam peninjauan vaksinasi masal di Pasar Tanah Abang itu, Presiden Joko Widodo yang didampingi Gubernur DKI Anies Baswedan menyapa para pedagang yang sedang mendapatkan suntikan vaksinasi Covid-19.

"Ini mau disuntik? Bagaimana rasanya," tanya Presiden Joko Widodo kepada salah seorang pedagang seperti dikutip Kabar Joglosemar dari video yang diunggah di akun twitter @jokowi pada hari Rabu 16 Februari 2021.

Baca Juga: Simak Kembali, Cara Daftar Bansos 2021 PKH, BST, BPNT Melalui DTKS Kemensos

Baca Juga: Andi Arief Menyebut Bahaya UU ITE karena Ancam Hukumannya

"Tegang pak," jawab seorang pedagang sambil tertawa. Sambil tertawa pula Presiden Joko Widodo membalas : "Tegang gimana. Gak ada sakitnya, percaya saya."

Dalam video yang sama seorang pedagang lainnya, bernama Hendrik mengaku setelah divaksin tidak ada rasa apa-apa. Bahkan ia merasa lebih tenang, merasa terlindungi setelah disuntik vaksin.

Pedagang lainnya, seorang perempuan dalam video yang sama yang diunggah di akun twitter @jokowi mengatakan : gak ada, gak seperti orang bilang hoaksnya. Nggak seperti, pertama saya memang belum belum pernah kena penyakit Covid-19nya. Yang kedua saya cuma mau bilang vaksin itu penting gitu karena untuk mengantisipasi hal-hal yang kita nggak tahu gitu lho. Yang ketiga menghindari badan kita tuh lebih kekebalannya lebih lebih lebih bagus. Pasti.

Baca Juga: Heboh Pemecatan GTK Horoner di Bone, Kemdikbud Tawarkan PPPK Untuk Tingkatkan Kesejahteraan Guru

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x