Joe Biden dan Kamala Harris Kompak Ganti Status di Twitter Presiden dan Wakil Presiden Terpilih

- 8 November 2020, 06:30 WIB
Unggahan status biografi di Twitter Joe Biden dan Kamala Harris setelah dinyatakan unggul dalam perolehan suara di Pilpres Amerika 2020
Unggahan status biografi di Twitter Joe Biden dan Kamala Harris setelah dinyatakan unggul dalam perolehan suara di Pilpres Amerika 2020 /Kabar Joglosemar/Galih Wijaya

KABAR JOGLOSEMAR - Ada yang berbeda dari status biografi di Twitter milik Joe Biden dan Kamala Harris sejak Sabtu, 7 November 2020 malam.

Hal tersebut rupanya dikarenakan muncul tulisan President-Elect (presiden terpilih) dan Vice President-Elect (wakil presiden terpilih).

Seperti dilihat KabarJoglosemar.com, keduanya kompak ganti status mereka di Twitter setelah keduanya dinyatakan unggul dalam perolehan suara di Pemilihan Umum Pilpres Amerika 2020.

Baca Juga: Status Gunung Merapi Siaga, Kawasan Radius Kurang dari 5 Kilometer Dikosongkan

Tak cuma itu saja, baik Joe Biden dan Kamala juga memberikan cuitan bahagia mereka setelah memenangkan dalam Pilpres Amerika 2020 yang berlangsung dengan sengit itu. 

"Amerika, saya merasa terhormat Anda telah memilih saya untuk memimpin negara kita yang hebat. Pekerjaan di depan kita akan sulit, tetapi saya berjanji kepada Anda: Saya akan menjadi Presiden bagi semua orang Amerika - baik Anda memilih saya atau tidak. Saya akan menjaga keyakinan yang telah Anda tempatkan kepada saya," tulis Joe Biden di akun Twitter pribadinya.

"Kita berhasil @joebiden," tulis Kamala Harris dengan mengunggah sebuah video dirinya berbincang di telepon dengan Joe Biden setelah kemenangan mereka di Pilpres.

Baca Juga: Gampang, Ini 5 Cara Daftar Ulang BPJS Kesehatan Agar Tidak Dibekukan

Joseph Robinette Biden Jr atau Joe Biden terpilih sebagai presiden Amerika Serikat ke-46 pada hari Sabtu, 7 November 2020.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x