Status Habib Rizieq Shihab Masih Blinking Merah, Ini Maksudnya

- 14 Oktober 2020, 16:35 WIB
Pendiri sekaligus Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab.
Pendiri sekaligus Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab. /Foto: Antara/ Antara

KABAR JOGLOSEMAR - Sejak 2017, Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab meninggalkan Tanah Air. Beberapa kali kabar kepulangannya beredar dan masih simpang siur.

Kali ini Habib Rizieq Shihab untuk ke sekian kalinya dikabarkan akan pulang ke Indonesia.

Terlebih setelah adanya pernyataan dari Ketua Umum FPI Ahmad Shabri Lubis dari mobil komando demo penolakan omnibus law UU Cipta Kerja.

Baca Juga: Seungri Eks BIGBANG Bantah Tuduhan Atas Pembuatan Film Ilegal

"Imam besar Habib Rizieq Syihab akan segera pulang ke Indonesia untuk memimpin revolusi," kata Shabri pada Selasa, 13 Oktober 2020 seperti dikutip KabarJoglosemar.com dari Wartakota.

Namun hal berbeda datang dari pernyataan Duta Besar Indonesia untuk Arab Saudi, Agus Maftuh Abegebriel. ia menyebut status Habib Rizieq masih blinking merah.

"Berdasarkan komunikasi kami dengan Pemerintah Kerajaan Arab Saudi, bahwa sampai detik ini Nama Mohammad Rizieq Shihab (MRS) dalam sistem portal imigrasi Kerajaan Arab Saudi masih 'blinking merah'," ujar Agus dalam pernyataannya seperti dikutip KabarJoglosemar.com dari detikcom, Rabu, 14 Oktober 2020.

Baca Juga: Cara UMKM Dapat Banpres Produktif Rp2,4 Juta, Daftar Sekarang

Lantas apa yang dimaksud blinking merah dalam pernyataan Agus? Rupanya, yang dimaksud Agus ialah masih belum ada kemungkinan Habib Rizieq Shihab bisa pulang ke Indonesia.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: Detik.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x