Inilah 8 Paskibraka yang akan Bertugas saat Upacara Peringatan HUT KE- 75 RI pada 17 Agustus 2020

- 16 Agustus 2020, 14:55 WIB
Saat akan dikukuhkan 8 Anggota Paskibraka 2020 oleh Presiden Jokowi di Istana Negara, Kamis 13 Agustus 2020/
Saat akan dikukuhkan 8 Anggota Paskibraka 2020 oleh Presiden Jokowi di Istana Negara, Kamis 13 Agustus 2020/ //doc.presidenri.go.id/BPMI Setpres

KABAR JOGLOSEMAR - Upacara peringatan HUT RI ke-75 akan digelar pada 17 Agustus 2020, besok. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, upacara kali ini tidak akan melibatkan banyak peserta.

Biasanya setiap tahun akan ada puluhan paskibraka yang hadir mewakili setiap provinsi di Indonesia. Namun kali ini hanya akan ada 8 orang yang akan bertugas sebagai paskibraka di upacara peringatan HUT ke-75 75 yang akan digelar besok.

Ke delapan paskibraka tersebut dikukuhkan oleh Presiden Joko Widodo pada Kamis 13 Agustus lalu.

Baca Juga: 6 Hal Menarik yang Bisa Dilakukan di Perayaan HUT KE-75 RI

"Jumlah anggota Paskibraka yang akan bertugas di Istana Merdeka pada tahun ini juga tidak sebanyak tahun-tahun sebelumnya, hanya delapan orang dari delapan provinsi sahaja," kata @jokowi dari postingan akun Instagramnya pada 13 Agustus 2020 lalu.

Berikut ini profil delapan paskibraka yang akan bertugas saat upacara peringatan HUT RI ke-75 di Istana Negara seperti dilansir kabarjoglosemar.com dari karawang.pikiran-rakyat.com Profil Singkat 8 Anggota Paskibraka yang Akan Bertugas dalam Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-75

Presiden Joko Widodo baru saja mengukuhkan delapan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka atau Paskibraka yang akan bertugas dalam agenda upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 dua hari mendatang.

Berikut profil singkat delapan anak bangsa membanggakan yang akan bertugas mengibarkan bendera merah putih pada Senin, 17 Agustus 2020.

Baca Juga: 20 Negara Telah Berniat Membeli Vaksin Rusia

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Pikiran Rakyat Karawang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x