6 Hal Menarik yang Bisa Dilakukan di Perayaan HUT KE-75 RI

- 16 Agustus 2020, 13:04 WIB
Lomba 17 Agustusan
Lomba 17 Agustusan /Pikiran-Rakyat//Pikiran-Rakyat

KABAR JOGLOSEMAR - Besok, Indonesia akan memperingati HUT Ke- 75 Republik Indonesia (RI). Melakukan hal yang berbeda di peringatan hari kemerdekaan dapat dilaksanakan dengan berbagai cara.

Agar perayaan peringatan kemerdekaan besok 17 Agustus 2020 lebih seru, inilah 7 hal menarik yang bisa dilakukan saat peringatan kemerdekaan yang dirangkum oleh kabarjoglosemar.com

1.Jalan-jalan

Hal pertama yang dapat dilakukan saat merayakan hari kemerdekaan nasional adalah dengan cara jalan-jalan. Tidak harus jalan-jalan ke tujuan yang jauh, cukup merayakan hari libur nasional dengan jalan-jalan ke luar kota atau bahkan hanya mengelilingi kota dimana tempat kita tinggal agar tahu bagaimana suasana-nya saat menyambut hari kemerdekaan Indonesia.

Selain itu, jalan-jalan bertujuan untuk beristirahat sejenak dari penatnya perkuliahan dan perkuliahan sembari melihat keindahan Indonesia.

Baca Juga: Pelaksanaan Upacara HUT ke-75 RI di Tengah Pandemi Covid-19

2.Serba merah putih

Warna bendera Indonesia adalah merah dan putih, untuk mengingat dan menunjukkan rasa cinta kita kepada Indonesia, khususnya pada hari kemerdekaan nasional adalah melakukan cara ini, yaitu menyematkan aspek merah putih pada aktivitas, benda, makanan, dan masih banyak lagi.

Contohnya, bagi mereka yang menyukai memasak, mereka bisa memasak makanan yang bertemakan merah putih, seperti membuat kue yang berwarna merah putih.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x