Login Sekarang Juga ke pendataan-nonasn.bkn.go.id Guna Pendataan Non ASN Paling Lambat Oktober 2022

- 4 Oktober 2022, 17:19 WIB
Klik Disini Pendataan-nonasn.bkn.go.id Pendataan Non-ASN Berakhir Hari Ini 31 Oktober 2022, Honorer Merapat/Tangkap Layar
Klik Disini Pendataan-nonasn.bkn.go.id Pendataan Non-ASN Berakhir Hari Ini 31 Oktober 2022, Honorer Merapat/Tangkap Layar /Pendataan-nonasn.bkn.go.id

 

KABAR JOGLOSEMAR - Pendataan Non ASN dan tenaga honorer masih bisa dilakukan paling lambat di bulan Oktober 2022.

Tujuan dilakukan Pendataan ASN adalah untuk memetakan kebutuhan tenaga non ASN dan honorer di instansi daerah dan pusat.

Hal tersebut karena nantinya di lingkungan instansi pemerintahan hanya akan dikenal 2 status pegawai yaitu PNS dan PPPK.

Baca Juga: Download Minecraft PE Mod Combo UNLOCKED Update Oktober 2022? Cek Tautan Ini

Namun, bukan berarti tenaga non ASN dan honorer langsung naik menjadi PNS tanpa tes. Simak informasinya berikut ini. 

Pendataan Non ASN dan honorer dilakukan hingga 30 Oktober 2022 secara online untuk semua pegawai dari setiap posisi dan jabatan.

Hal itu berpegang pada aturan dalam SE Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, RI nomor: B/1511/M.SM.01.00/2022 disebutkan bahwa, setiap pegawai honorer yang mendapat honorarium dengan mekanisme pembayaran langsung yang berasal dari APBN untuk Instansi Pusat dan APBD untuk Instansi Daerah, agar dilakukan pendataan masuk dalam data non ASN, tanpa melihat posisi atau jabatan tertentu. 

Baca Juga: Link Twibbon Tema Peringatan Hari Guru Sedunia 5 Oktober 2022 Gratis: Meriahkan Hari Guru Sedunia

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x