Link Akses pendataan-nonasn.bkn.go.id Untuk Pendataan non ASN dan Honorer, Kesempatan Diangkat ASN?

- 4 Oktober 2022, 08:00 WIB
Klik Disini Pendataan-nonasn.bkn.go.id Pendataan Non-ASN Berakhir Hari Ini 31 Oktober 2022, Honorer Merapat/Tangkap Layar
Klik Disini Pendataan-nonasn.bkn.go.id Pendataan Non-ASN Berakhir Hari Ini 31 Oktober 2022, Honorer Merapat/Tangkap Layar /Pendataan-nonasn.bkn.go.id

 

 

KABAR JOGLOSEMAR - Pemerintah sudah meminta semua instansi untuk melakukan Pendataan Non ASN dan tenaga honorer di lingkungan kerjanya.

Hingga saat ini masih banyak yang mencari kejelasan informasi tentang apa saja yang dibutuhkan dan siapa yang harus melakukan Pendataan Non ASN.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Abdullah Azwar Anas menyebut bahwa hal itu sebagai langkah verifikasi dan validasi data tenaga non ASN yang ada.

Baca Juga: Login ke sscasn.bkn.go.id Untuk Daftar PPPK dan PNS 2022, Ini Cara Buat Akun dan Berkas yang Dibutuhkan

Secara resmi permintaan tersebut tercantum dalam surat Menteri PANRB Nomor B/1917/M/SM/01/00/2022 tentang Tindak Lanjut Pendataan Non-ASN di Lingkungan Instansi Pemerintah, yang diteken 30 September 2022.

"Bagi instansi yang belum melakukan input data tenaga non-ASN agar melakukan verifikasi dan validasi data sebelum data tersebut diinput ke dalam aplikasi pendataan BKN," ujar Menpan-RB melalui siaran pers Kementerian PANRB, Senin (3/10/2022).

Tujuan dilakukannya Pendataan Non ASN adalah untuk memetakan kebutuhan pegawai non ASN dan honorer di lingkungan instansi.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x