Roy Suryo Sebut Iwan Fals Sudah Kembai ke Jalan yang Benar

- 19 Februari 2021, 23:15 WIB
Roy Suryo (kanan) apresiasi lagu baru Iwan Fals (kiri) tentang buzzerRp.
Roy Suryo (kanan) apresiasi lagu baru Iwan Fals (kiri) tentang buzzerRp. /Kolase dari Instagram/@iwanfals & Twitter/@KRMTRoySuryo2
 
 
KABAR JOGLOSEMAR - Politisi Partai Demokrat yang juga mantan Menpora era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Roy Suryo menyebut Iwan Fals sudah kembali ke jalan yang benar.
 
Hal itu disampaikan Roy Suryo gara-gara Iwan Fals menciptakan lagu bertema BuzzerRp.
 
Menurut Roy Suryo, meski hal itu terlambat, namun daripada tidak sama sekali.
 
 

"Tweeps, Better Late than Never ...Alhamdulillah, Kang Iwan Fals sudah kembali ke Jalan yg benar, Beliau secara khusus menciptakan Lagu utk mengkritisi BuzzerRp yg "sekali gonggong terima berjuta, hukum tak sanggup hentikan"(?) Semoga bisa menggugah yg masih tersesat lainnya...," cuit Roy Suryo yang dikutip Kabar Joglosemar dari akun twitter @KRMTRoySuryo2 yang diunggah pada hari Jumat 19 Februari 2021 pukul 12.31WIB.

Roy Suryo sebut Iwan Fals kembali ke jalan yang benar
Roy Suryo sebut Iwan Fals kembali ke jalan yang benar Tangkapan layar Twitter @KRMTRoySuryo2

Cuitan Roy Suryo tersebut terkait langkah penyanyi kawakan Iwan Fals yang menciptakan lagu bertema kritik sosial bertema BuzzerRp.

Cuitan Roy Suryo ini mendapat tanggapan beragam dari warganet. Six Balax dalam @SixBalaks, misalnya, menyebut bahwa kalau lapar dan menderita lagi, mungkin kebali mendukung rezim wong suwung.

"kalog lapar dan menderita lagi, mungkin kembali mendukung rezim wong suwung, pak wong suwung itu udah jadi berhala yang tetap tegak lurus itu hanya tiang listrik, mobil papa minta saham aja rusak pas nabrak tiang listrik tiang listrik itu kokoh, manusia tidak," cuit Six Balax yang dikutip Kabar Joglosemar dari @SixBalaks pada Jumat 19 Februari 2021.

Baca Juga: Tak Hanya Pemegang KIP, Begini Syarat Khusus Pendaftar Bantuan KIP Kuliah 2021 

Baca Juga: Joe Taslim Jadi Sub-Zero Dalam Trailer Mortal Kombat, Timo Tjahjanto: Luar Biasa Keren Pakai Baju Shinobi

 Sementara seorang warganet lainnya Bang Haim @BangHalim5 berharap Iwan Fals tidak angin-anginan. "Semoga kembalinya kejalan yg bener om iwan fals tidak angin""an...aamiin," cuit Bang Halim.

Baca Juga: Gunakan NIK Hingga NISN untuk Dapatkan Bantuan KIP Kuliah, Ini Keuntungannya
 

Sedangkan Azzys jo'en @azzysjoen justru bertanya : "Memang nya bang @iwanfals krmn salah jalan ya? Mas @KRMTRoySuryo2 . Iwan tetap iwan."

Sementara Ipung Pandailaku dalam @DarusHeru justru bertanya balik kepada Roy Suryo : "Bang Roy ini kira2 Buzzer nya siapa ?"

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x