BLT Subsidi Upah BPJS Ketenagakerjaan Tahap 5 Sudah Cair? Pastikan, Cek di kemnaker.go.id

- 23 November 2020, 12:00 WIB
Tangkapan layar Cek penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 di kemnaker.go.id
Tangkapan layar Cek penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 di kemnaker.go.id /Kabar Joglosemar/Galih Wijaya

KABAR JOGLOSEMAR - Pekerja bisa memastikan apakah BLT Subsidi Upah BPJS Ketenagakerjaan Tahap 5 sudah cair apa belum dengan cek daftar penerima di kemnaker.go.id.

Saat ini, jadwal pencairan tahap 5 BLT subsidi upah ini belum ada. Di laman kemnaker.go.id bisa dilihat untuk daftar nama penerima BLT subsidi upah tahap 4.

Jadwal penyalura tahap 5 pun belum diketahui. Saat ini, yang sudah cair adalah BLT Subsidi Upah tahap 4 sejak Jumat, 20 November 2020.

Baca Juga: Postingan TikTok Ada Foto Jokowi dan Puan Viral, Ternyata Ini Isinya

Untuk memantau dan memastikan apakah pekerja masuk dalam daftar nama penerima BLT Subsidi Upah BPJS Ketenagakerjaan atau tidak bisa cek di kemnaker.go.id.

Pencairan tahap 4 ini merupakan kelanjutan dari BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 tahap 1, 2, dan 3 yang sudah disalurkan sejak awal November 2020. Masing-masing pekerja menerima bantuan Rp 1,2 juta untuk periode November-Desember.

 

Untuk pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan tahap 5 jadwalnya masih belum diketahui. Namun, pekerja bisa selalu memantau informasi terbaru melalui laman resmi kemnaker.

Update terakhir penyaluran bantuan subsidi upah atau BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 ini ada di tahap 4 dengan jumlah penerima 2,44 juta orang.

Baca Juga: Dampak Kerumunan Massa Acara Habib Rizieq Shihab, Warga Petamburan Akan Rapid Tes Massal

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Kabar Joglosemar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x