Sudah Cair Hari Ini, BLT Subsidi Upah BPJS Ketenagakerjaan Termin 2 Tahap 4, Cek Rekening Sekarang

- 20 November 2020, 21:37 WIB
ilustrasi BLT
ilustrasi BLT /Kabar Joglosemar/Galih Wijaya

KABAR JOGLOSEMAR - Bantuan pemerintah berupa subsidi gaji atau upah termin 2 tahap 4 sudah mulai disalurkan hari ini Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi pekerja bergaji di bawah Rp 5 juta.

Penyaluran BLT Subsidi Upah BPJS Ketenagakerjaan ini disalurkan kepada 2,44 juta pekerja/karyawan. 

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) mengumunkan pencairan BLT Subsidi upah termin 2 tahap 4 ini melalui akun resmi media sosial Twitter @KemnakerRI.

Baca Juga: Alhamdulillah BLT BPJS Ketenagakerjaan Tahap 4 Cair, Cek Rekening Sekarang

Pencairan BSU tahap 4 ini dilakukan setelah tahap 1, 2, dan 3 dilakukan oleh Kemnaker sepanjang bulan November ini.

"Alhamdulillah, pemerintah kembali menyalurkan bantuan subsidi gaji batch IV untuk termin kedua ini kepada 2,44 juta pekerja/buruh dengan anggaran yang disalurkan mencapai Rp 2,93 triliun " kata Menaker Ida, dikutip KabarJoglosemar.com dari laman resmi Kemnaker, Jumat (20/11/2020).

BLT Subsidi Upah Termin 2 Tahap 4 disalurkan kepada 2,44 juta pekerja di Indonesia. Kemnaker telah mencairkan BLT Rp 1,2 juta untuk November-Desember 2020.

Baca Juga: Kemnaker Cairkan BLT Subsidi Upah Termin 2 Tahap 4, Cek Sekarang!

Kini, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) telah memproses BLT Subsidi Upah Termin 2 Tahap 4 pada bank penyalur.

Setelahnya, para pekerja akan mendapatkan transfer BLT Rp 1,2 juta dari Kemnaker. BLT Subsidi Upah akan ditransfer ke rekening penerima baik himbara atau non-himbara.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah