Sudah Cair, Ini Cara Mudah Cek BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 Tahap 2 di kemnaker.go.id

- 16 November 2020, 09:25 WIB
Login kemnaker.go.id untuk cek penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2
Login kemnaker.go.id untuk cek penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 /Kabar Joglosemar/Galih Wijaya


KABAR JOGLOSEMAR - Berita gembira, BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 tahap 2 sudah cair sejak pekan lalu. Para pekerja bisa mengecek penerima subsidi gaji tersebut di link kemnaker.go.id.

Sesuai yang dijanjikan Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 baik tahap 1 dan 2 dicairkan dalam satu pekan.

Pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 tersebut terlaksana setelah sebelumnya beberapa kali mengalami penundaan. Namun akhirnya hal itu terlaksana juga dengan total penerima sebanyak 4,8 juta pekerja.

“Kami upayakan dalam satu minggu bisa diproses 2 tahap (batch) langsung, sehingga dapat segera diterima teman-teman pekerja/buruh untuk membantu daya beli dan konsumsi masyarakat,” ucap Menaker Ida awal pekan lalu.

Baca Juga: Yes, Cair ke Rekening BCA, BRI BNI, CIMB, Cek kemnaker.go.id untuk Pastikan BLT Subsidi Upah Tahap 2

 

Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah mengatakan BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 tahap 2 ini dicairkan ke 2.713.434 rekening pekerja.

"Alhamdulillah, hari ini kami kembali menyalurkan termin kedua subsidi gaji/upah bagi para pekerja yang yang masuk dalam tahap 2 pada termin I lalu," kata Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah, seperti dikutip KabarJoglosemar.com dari laman Kemnaker.

 

Sebelumnya, pekan ini, Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah mengatakan BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 disalurkan kepada 2,1 juta pekerja (2.180.382).

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x