Cek Saldo Rekening Sekarang untuk Pastikan BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Sudah Cair

- 9 November 2020, 17:53 WIB
Ilustrasi BLT BPJS Ketenagakerjaan.
Ilustrasi BLT BPJS Ketenagakerjaan. /Kabar Joglosemar/Galih Wijaya

KABAR JOGLOSEMAR - Karyawan bisa mulai merasa lega karena pencairan Bantuan BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 sudah mulai dilakukan. 

Karyawan pun bisa cek nama mereka melalui link yang disediakan Kemnaker untuk melihat apakah mereka terdaftar sebagai penerim BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan atau tidak. 

Kementerian Ketenagakerjaan sendiri sudah memastikan bahwa Bantuan BLT Subsidi Gaji BPJS atau Upah (BSU) gelombang 2 mulai cair. 

Baca Juga: Selain Vaksin, Ini Cara Jitu dan Efektif Cegah Penyebaran dan Penularan Virus Corona

Seperti dikutip dari Berita DIY dalam artikel yang berjudul Cek Saldo ATM Sekarang! BLT Subsidi Gaji BPJS Cair ke Karyawan, Pastikan Namamu Ada di Link Ini sebelumnya, sebanyak 152 karyawan gagal dapat bantuan sebesar Rp2,4 juta karena rekening bank milik mereka bermasalah meskipun memenuhi syarat.

Jadwal pencairan BLT subsidi gaji BPJS Ketenagakerjaan ini dikonfirmasi Menaker Ida Fauziyah di sela kunjungan kerjanya saat Balai Latihan Kerja (BLK) di Pesantren Darul Dakwah Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu 7 November 2020.

 

"Mungkin Senin, tapi semoga dalam minggu-minggu ini bisa segera terealisasikan," jelas Ida Fauziyah sebagaimana dikuti Berita DIY dari RRI, 10 November 2020.

Baca Juga: Penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 akan Berkurang, Ini Sebabnya Menurut Menaker

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x