Panduan Cek Daftar Penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id

- 5 November 2020, 12:50 WIB
Hanya 6 Kriteria Ini yang Bisa Dapatkan BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2, Cek Apa kamu Termasuk!
Hanya 6 Kriteria Ini yang Bisa Dapatkan BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2, Cek Apa kamu Termasuk! /Kabar Joglosemar/Galih Wijaya

KABAR JOGLOSEMAR - BLT atau Bantuan Subsidi Upah (BSU) gelombang 2 akan segera dicairkan ke rekening karyawan oleh Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker).

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah beberapa waktu lalu menargetkan BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 akan ditransfer sekitar awal November 2020.

Sembari menunggu datangnya hari pencairan BLT gelombang 2 itu, karyawan bisa cek daftar penerima subsidu upah untuk bulan November dan Desember itu lewat link sso.bpjsketenagakerjaan.go.id

Baca Juga: Baca Niat Puasa Senin Kamis untuk Mengawali Puasa Sunnah Sesuai Ajaran Nabi Muhammad SAW

Seperri yang diketahui, BLT gelombang 2 ini merupakan kelanjutan dari termin atau gelombang sebelumnya. Dimana masing-masing termin Rp 1,2 juta per dua bulan. Dimana termin 2 ini pencairan untuk bulan November dan Desember.

Termin 1 dicairkan mulai September 2020 lalu. Kemudian termin 2 dicairkan setelah termin 1 selesai ditransfer dan dievaluasi.

Seperti yang diketahui, BLT atau Bantuan Subsidi Upah (BSU) merupakan salah satu program pemulihan ekonomi dan diharapkan dapat menjaga daya beli masyarakat di tengah pandemi COVID-19.

Baca Juga: Ini 13 Produk Prancis yang Populer di Indonesia dan Sering Dipakai Sehari-hari

Baca Juga: Voting MAMA 2020 di mama.mwave.me/en/vote Masih Dibuka

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x