Kartu Prakerja Gelombang 11 akan Segera Ditutup, Daftar Sekarang Juga di www.prakerja.go.id

- 4 November 2020, 15:22 WIB
Program kartu prakerja gelombang 11 sudah dibuka
Program kartu prakerja gelombang 11 sudah dibuka /Instagram/@prakerja.go.id

KABAR JOGLOSEMAR - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 11 akan segera ditutup. Tepatnya pada 4 November 2020. Informasi ini terdapat dalam akun resmi Instagram @prakerja.go.id 

Peserta diminta segera mendaftar sekarang juga. Atau, jika sudah mempunyai akun dan terverifikasi segera klik "Gabung" di situs resmi Prakerja www.prakerja.go.id.

Peserta yang lolos seleksi akan mendapatkan SMS ke nomor yang terdaftar pada akun Prakerja. Oleh karena itu, pastikan nomor tersebut selalu aktif. 

Baca Juga: Toko di Indonesia Juga Lakukan Aksi Boikot Produk Prancis

Pemerintah kembali membuka pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 11 sejak Selasa 2 November 2020 lalu.

Pengumuman itu disampaikan lewat Instagram resmi  @prakerja.go.id. Di situ disebutkan bahwa masyarakat bisa mendaftar Kartu Prakerja lewat link www.prakerja.go.id.

Tentu hal ini sudah dinantikan banyak orang yang sampai saat ini belum pernah lolos gelombang 1 hingga 10 atau bahkan yang belum pernah mendaftar sama sekali.

Baca Juga: Panduan dan Cara Cek BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 di Link sso.bpjsketenagakerjaan.go.id

Nantinya jika sudah menjadi peserta Prakerja, masyarakat bisa mengikuti pelatihan dan peningkatan kompetensi sebagai modal atau bekal kerja. Selain itu, ada insentif yang didapat selama periode tertentu.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x