Profil AKP Rita Yuliana: Polwan Cantik yang Diisukan Menjadi Istri Simpanan Ferdy Sambo

- 10 Agustus 2022, 13:39 WIB
Polwan Cantik AKP Rita Yuliana, Diduga Punya Hubungan Dengan Ferdy Sambo, Ini Karirnya di Kepolisian
Polwan Cantik AKP Rita Yuliana, Diduga Punya Hubungan Dengan Ferdy Sambo, Ini Karirnya di Kepolisian /tangkapan layar YouTube @Beda Ngak

KABAR JOGLOSEMAR – Kasus meninggalnya Brigadir Nofriansyah Yosua atau Brigadir J turut menyeret nama AKP Rita Yuliana. Ia diduga mempunyai hubungan khusus dengan Irjen Pol Ferdy Sambo.

Setelah namanya ikut terseret, sosok AKP Rita Yuliana ramai diperbincangkan publik. Namanya mulai menjadi perbincangan setelah akun Twitter @m_mokoginta memposting cuitan tentang polwan cantik tersebut yang menyebutkan AKP Rita Yuliana disebut sebagai istri simpanan seseorang.

Isu AKP Rita Yuliana yang disebut sebagai istri simpanan seseorang sepat terbantahkan karena beredar kabar bahwa AKP Rita menikah dengan anggota Polri bernama Komang Yogi Arya Wiguna beberapa tahun lalu (2014).

Baca Juga: KLIK DI SINI, 2 Link Download Minecraft Bedrock Edition 1.19 Khusus HP Android

Karena rumornya AKP Rita memiliki hubungan spesial dengan Ferdy Sambo, pernikahan AKP Rita dan Komang Yogi dikabarkan telah berakhir.

Banyaknya kabar miring yang menerpa dirinya, namun AKP Rita hingga saat ini belum memberikan klarifikasi terkait kabar miring yang menimpa dirinya.

Karena namanya ikut terseret dalam kasus meninggalnya Brigadir J, banyak yang penasaran dan mencari informasi mengenai profil AKP Rita Yuliana.

Baca Juga: Susno Duadji Minta Penjagaan Ketat Bharada E, Mulai dari Suplai Makanan Hingga AC

Berikut profil dari AKP Rita Yuliana yang dikabarkan menjadi istri simpanan Ferdy Sambo:

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x