Keluarga Malu dan Kena Hukum Sosial, Bharada E Diminta Berkata Jujur Dalam Kasus Kematian Brigadir J

- 9 Agustus 2022, 17:41 WIB
Pengacara Beberkan Kondisi Bharada E Usai Ungkap Kejadian yang Sebenarnya ke Polri: Tidak Nyaman…
Pengacara Beberkan Kondisi Bharada E Usai Ungkap Kejadian yang Sebenarnya ke Polri: Tidak Nyaman… /Antara/M.Risyal Hidayat

KABAR JOGLOSEMAR- Keluarga Bharada Richard Eliezer alias Bharada E akhirnya buka suara soal kasus kematian Brigadir Nofriansyah Joshua Hutabarat alias Brigadir J.

Sebelumnya, sejak peristiwa penembakan yang menewaskan Brigadir J keluarga Bharada E yang ada di Manado dikabarkan telah pindah dari rumah.

Hilangnya keberadaan keluarga Bharada E mempersulit dalam proses penyidikan.

Baca Juga: Mabes Polri Dipenuhi Karangan Bunga ‘Save Polri’, Masyarakat Minta Segera Tuntaskan Kasus Kematian Brigadir J

Keluarga Bharada E muncul ke publik dan meminta Eliezer untuk maju berkata jujur dan mengungkapkan kejadian atau peristiwa penembakan yang sebenarnya. Kemunculan keluarga Bharada E ini diwakili oleh paman Bharada E, Roy Pudihang.

Roy mengaku mengaku tertekan dengan adanya kasus Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J yang melibatkan keponakannya tersebut.

Ia menyebut bahwa kondisi keluarga saat ini sedang dalam tekanan sekaligus malu karena sanksi sosial yang dialaminya.

Baca Juga: Bank Indonesia Keluarkan Uang Bersambung, Berikut Syarat, Daftar Harga dan Cara Belinya

Karenanya, Roy meminta keponakannya itu untuk berkata jujur di depan penyidik Bareskrim agar kebenaran kasus tersebut bisa terungkap secara jelas.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x