Kuasa Hukum Bharada E Mengundurkan Diri Via Whatsapp, Ini Penjelasan Andreas Silitonga

- 6 Agustus 2022, 18:54 WIB
Pengacara Bharada E Mendadak Mengundurkan Diri! Andreas: Kami Hargai Hak Hukum Tiap Pihak yang Terlibat
Pengacara Bharada E Mendadak Mengundurkan Diri! Andreas: Kami Hargai Hak Hukum Tiap Pihak yang Terlibat /Twitter Komando Bhayangkara / @MediaKomando/

KABAR JOGLOSEMAR- Kuasa Hukum Bharada E, Andreas Nahot Silitonga mengeluarkan pernyataan pengunduran diri sebagai pengacara dari tersangka dugaan pembunuhan Brigadir J yaitu, Bharada Richard Eliezer pada Sabtu (6/8/2022).

Andreas tampak mendatangi Bareskrim Mabes Polri pada pukul 13.50 WIB, tak berlama-lama Andreas keluar setelah lima belas menit.

Baca Juga: Doddy Manajer BCL Diciduk Polisi Tersandung Kasus Narkoba

"Kita nggak berlama-lama di sini, kami sebagai dahulu Tim Penasehat Hukum Richard Eliezer yang dikenal Bharada E, pada hari ini datang ke Bareskrim untuk menyampaikan pengunduran diri kami sebagai penasehat hukum Bharada E," tutur Andreas di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Sabtu (6/8/2022).

Mengenai alasan pengunduran diri sebagai kuasa hukum Bharada E, Andreas mengatakan sudah melampirkannya dalam surat yang ditujukan untuk Bareskrim Polri.

"Mengenai alasan-alasan pengunduran diri kami, itu sudah kami sampaikan dalam surat kami pada Kabareskrim, selanjutnya dapat diberlakukan sebagaimana mestinya," sambungnya.

Baca Juga: Brittney Griner Divonis 9 Tahun Penjara, Joe Biden Minta Rusia Bebaskan Atlet Basket AS

Andreas juga menegaskan untuk saat ini tidak akan mengatakan alasan pengunduran diri ke publik karena ia sangat menghargai hak-hak hukum dari setiap pihak yang terlibat dalam perkara ini, dan terlebih ia mengatakan sangat menghargai proses hukum yang sedang diberlakukan Bareskrim Mabes Polri.

Kedatangan Andreas ke Bareskrim sangat disayangkan karena tidak ada petugas yang bisa menerima surat pemberitahuan pengunduran dirinya sebagai kuasa hukum Bharada E. Namun, kendati demikian pihaknya akan kembali lagi pada hari kerja.

Halaman:

Editor: Michael L W


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x