Paranormal Mbah Mijan Buka Suara Soal Bocah Korban Ritual Dukun Ruwat 'Anak Genderuwo' hingga Tewas

- 19 Mei 2021, 16:19 WIB
Paranormal Mbah Mijan//
Paranormal Mbah Mijan// /Instagram/@mbahmijan
 


KABAR JOGLOSEMAR - Sosok paranormal kondang di tanah air, Mbah Mijan turut menyoroti kasus bocah korban ritual dukun di Temanggung yang diruwat hingga tewas.

Seperti diketahui, bocah tersebut dianggap nakal karena kerasukan Genderuwo. Melalui akun Twitter pribadinya, paranormal Mbah Mijan ikut memberi komentar mengenai bocah yang disebut 'Anak Genderuwo' tersebut.

Mbah Mijan merasa prihatin mengenai kasus bocah korban ritual dukun ruwat Anak Genderuwo hingga tewas ini.
 
Baca Juga: 7 Fakta Menarik Tentang Mitos Jin Genderuwo, Dipanggil Pakai Sate hingga Makhluk Penjaga

"Pray For Akal Sehat!," tulis Mbah Mijan, Innalillahiwainnailaihirojiun," cuit Mbah Mijan, dikutip KabarJoglosemar.com dari akun Twitter @mbah_mijan yang diunggah pada Selasa 18 Mei 2021.

Lebih lanjut, Mbah Mijan juga menyampaikan harapan beserta doanya kepada sang bocah korban ritual dukun ruwat Anak Genderuwo tersebut.

"Husnul Khotimah, Syurga untukmu nak, Al-Fatihah." lanjut cuitan Mbah Mijan.
 
Baca Juga: Perwakilan 75 Orang Pegawai KPK yang Tak Lolos Tes TWK Datangi Ombudsman RI, Ada Apa?

Seperti diketahui, belakangan ini masyarakat Temanggung dihebohkan oleh kabar mengenai seorang bocah yang ditemukan tewas di tempat tidurnya.
 
Mbah Mijan soal anak yang tewas diruwat di Temanggung karena disebut anak genderuwo
Mbah Mijan soal anak yang tewas diruwat di Temanggung karena disebut anak genderuwo Twitter @mbah_mijan


Dikabarkan, penemuan mayat bocah tersebut pertama kali diketahui oleh tante korban pada Minggu 16 Mei 2021. Lantas, ia langsung melaporkan hasil temuannya ke pihak kepolisian Temanggung.

Dalam hasil penyidikannya, polisi mendapati bahwa bocah inisial A berumur 7 tahun tersebut tewas karena diduga menjadi korban praktik paranormal.

Adapun dua orang terduga dukun yang merupakan tetangga A berinisial H (56) serta B (43) kini telah diamankan oleh polisi.
 
Baca Juga: Cucunya Jadi Korban Ruwat Anak hingga Tewas di Temanggung, Ini Permintaan Sang Kakek

Setelah di interogasi, didapati bahwa bocah tersebut dianggap nakal lalu menjalankan ritual usir Jin Genderuwo hingga tewas.

Atas kejadian tersebut, kini dua orang diduga dukun serta orang tua A sudah diamankan oleh pihak kepolisian Temanggung. ***



Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x