Miris! Temuan Mayat 'Anak Genderuwo' di Temanggung, 2 Dukun Ritual Ditangkap, Netizen Pertanyakan Hal Ini

- 19 Mei 2021, 07:42 WIB
Kolase foto jasad anak genderuwo di Temanggung dan dua orang dukun pelaku ritual//
Kolase foto jasad anak genderuwo di Temanggung dan dua orang dukun pelaku ritual// /KabarJoglosemar, Instagram / @lambe_turah

KABAR JOGLOSEMAR - Seorang anak kecil asal Temanggung, Jawa Tengah ditemukan tak bernyawa dengan kondisi membusuk di kamarnya pada Minggu, 16 Mei 2021 kemarin.

Bocah berusia 7 tahun itu disebut-sebut meninggal dunia karena ritual dukun mengusir genderuwo yang bersemayam pada tubuh anak itu.

‘Anak Genderuwo’ itu akhirnya dirukiyah supaya tidak nakal lagi. Orangtua anak itu pun meminta bantuan dua dukun yang juga tetangganya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 19 Mei 2021: Pengakuan Ricky Bikin Aldebaran Geram, Nino Masih Usut Ayah Kandung Reyna

Budhe dan kakek korban telah melaporkan penemuan itu kepada polisi setempat. Dalam penyelidikannya, polisi menemukan fakta anak kecil itu merupakan korban hasil ritual usir genderuwo.

Rupanya, anak itu ditenggelamkan ke dalam bak kamar mandi. Ritual itu dilakukan begitu saja tanpa kecurigaan orang tua sampai akhirnya tidak bernyawa lagi.

Bukannya dimakamkan, tapi hanya diletakkan di tempat tidur. Dukun bilang kalau suatu saat nanti anak itu akan hidup kembali.

"Setelah A meninggal kedua orang ini meminta orang tua A meletakkannya di tempat tidur, karena suatu hari akan bangun kembali," tulis akun Instagram @lambe_turah dikutip Kabar Joglosemar.

Baca Juga: BST Rp300 Ribu Diperpanjang Sampai Juni, Berikut Syarat Terbaru dan Cara Cek Penerima Bansos

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x