Dianggap Kerasukan Genderuwo, Ini yang Dilakukan Dukun Penyebab Tewasnya Anak di Temanggung

- 18 Mei 2021, 19:22 WIB
Anak di Temanggung disebut anak Genderuwo .
Anak di Temanggung disebut anak Genderuwo . /Instagram @temanggungzone/FB Eris Riswandi
 


KABAR JOGLOSEMAR- Kasus pembunuhan berkedok ilmu gaib anak di Temanggung masih menyita perhatian publik sampai saat ini.

Warga Dusun Paponan, Kecamatan Bejen, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah dihebohkan dengan penemuan mayat seorang bocah berjenis kelamin wanita.

Penemuan mayat anak terungkap pertama kali ketika Kakek dan Budhe korban datang berkunjung ke rumah korban saat lebaran.

Baca Juga: Heboh Tewasnya 'Anak Genderuwo' di Temanggung Korban Ritual, Begini Nasib Sang Dukun

Bocah tersebut diketahui bernama Aisyah. Kecurigaan muncul dari Budhe korban bernama Suratini yang mengatakan pada Kakek korban karena sudah 4 bulan ini tidak melihat Aisyah bermain kerumahnya. 

Akhirnya Budhe dan Kakek Aisyah datang langsung ke rumah Aisyah. Betap kagetnya Kakek dan Budhe Aisyah karena ketika datang kerumah Aisyah yang ditemui adalah mayat Aisyah yang diletakkan di atas tempat tidur 

Kondisi mayat Aisyah sangat mengenaskan karena tinggal tengkorak dan terbungkus seperti mumi.

Baca Juga: Aurel Keguguran, Anang Hermansyah Tulis Ini di Instagram

Kakek dan Budhe lantas menanyakan keadaan tersebut pada orangtua Aisyah. Ibunda Aisyah menceritakan bahwa selama ini Aisyah sangat nakal sehingga kedua orangtuanya meminta bantuan tetangganya untuk melakukan rukiah pada Aisyah agar menjadi anak yang tidak nakal lagi.

Dua tetangganya diketahui berprofesi sebagai dukun yang mengatakan Aisyah nakal karena kerasukan Genderuwo.

Tak percaya begitu saja, Kakek dan Budhe korban melaporkan kejadian ini kepada Kades Bejen, bahwa ada penemuan mayat di Dusun Paponan Kecamatan Bejen, Kabupaten Temanggung. Lalu Kades langsung melaporkan kejadian ini kepada polisi.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x