Tangis Haru Khofifah Saat Gendong Bayi Berusia 18 Hari Putra Prajurit KRI Nanggala 402

- 26 April 2021, 20:50 WIB
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa gendong bayi 18 hari, anak dari prajurit KRI Nanggala 402 yang gugur.
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa gendong bayi 18 hari, anak dari prajurit KRI Nanggala 402 yang gugur. /Instagram.com/@khofifah.ip

KABAR JOGLOSEMAR - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa tak kuat menahan tangis saat menggendong bayi yang baru berusia 18 hari, putra salah satu prajurit TNI yang gugur bersama KRI Nanggala 402.

Bayi yang bernama Elzayn Virendra Rahman berusia 18 hari itu merupakan putra Sersan Satu Elektro Komunikasi Rusdiansyah Rahman, salah satu awak KRI Nanggala 402, yang gugur akibat tenggelamnya KRI Nanggala 402 di perairan utara Pulau Bali.

Khofifah Indar Parawansa yang dikutip Kabar Joglosemar dari akun Instagram @khofifah.ip pada Senin 26 April 2021 itu menggendong bayi sambil mendoakan yang terbaik bagi bayi tersebut.

Baca Juga: Kisah Haru Keluarga Letda Rhesa: Bapak Gugur di Timor Timur, Anaknya Gugur Tenggelam Bersama KRI Nanggala 402

Sambil menatap wajah bayi mungil yang belum tahu apa yang terjadi pada sang ayah tercinta, Khofifah berdoa semoga ananda Elzayn Virendra Rahman-nama bayi itu-menjadi anak yang sholeh, cerdas, membanggakan keluarga dan berguna bagi agama, nusa dan bangsa.

"Bayi yang saya gendong ini baru berusia 18 hari namun sudah ditinggal sang ayah, Sersan Satu Elektro Komunikasi Rusdiansyah Rahman yang bertugas sebagai juru pompa di kapal selam KRI Nanggala-402," tulis Khofifah di akun Instagramnya sambil memperlihatkan foto bayi mungil yang menatapnya tanpa tahu apa yang yang terjadi.

Dalam foto itu, Khofifah yang juga Ketua Umum PP Muslimat Nahdlatul Ulama itu tampak menangis.

Baca Juga: Diduga Masalah Depresi, Oknum Polisi Ini Tulis Komentar Miring soal KRI Nanggala 402

Ia merasa terharu melihat sang bayi mungil yang harus ditinggal sang ayah untuk selama-lamanya karena menjalankan tugas menjaga kedaulatan negara.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x