Dilantik jadi Walikota Solo, Gibran Rakabuming jadi Trending di Twitter

- 26 Februari 2021, 20:51 WIB
Ganjar Pranowo resmi melantik Gibran Rakabuming sebagai Walikota Solo//
Ganjar Pranowo resmi melantik Gibran Rakabuming sebagai Walikota Solo// /tangkapan layar youtube.com/ Pemerintah Provinsi Jawa Tengah
 

 

KABAR JOGLOSEMAR - Gibran Rakabuming, putra sulung Presiden Joko Widodo, jadi trending di jagat media sosial twitter pada Jumat 26Februari 2021. Hal ini terjadi Gibran dilantik menjadi Walikota Solo oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Para warganet mengucapkan selamat bahkan memuji Gibran Rakabuming yang tampil sederhana, rendah hati dan tanpa banyak bicara langsung bekerja setelah dilantik.

"Langsung kerja ga perlu betele² omong ngalir ngidul ra ceto. Usai dilantik sebagai Wali Kota Solo, Gibran langsung tinjau lokasi vaksinasi corona di pasar Gede dan Pasar Klewer yang akan dimulai besok Gibran akan mengebut vaksinasi untuk pedagang," cuit Belissimo dikutip Kabar Joglosemar dari akun twitter @_GoldenAngel yang diunggah hari Jumat 26 Februari 2021 jam 16.03 WIB.

Jhon Sitorus di akun @Miduk17 juga mengucapkan selamat kepada Kota Solo yang dipimpin anak muda kreatif , inovatif dan cerdas. "Gibran adalah kekuatan besar yang memulai dari tugas kecil," cuit Jhon Situs dikutip Kabar Joglosemar.

"Selamat Solo kini dipimpin anak muda kreatif, inovatif dan cerdas Solo juga punya Ibu PKK yang cerdas AHY dan Isterinya menangis termehek2 melihat pelantikan hari ini Mereka sadar, Gibran adalah kekuatan besar yang memulai dari tugas kecil," demikian cuitan lengkap Jhon Sitorus dalam @Miduk17.

BiLLRay2019 di akun @BiLLRay2019 juga mengucapkan selamat atas pelantikan Gibran Rakabuming sebagai Walikota dan Teguh Prakosa sebagai Walikota Surakarta periode 2021-2026. "Congratulations...Pelantikan Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa menjadi walikota dan wakil walikota Surakarta periode 2021-2026 Semoga amanah dan menjadi pemimpin kebanggaan warga Solo," cuit BiLLRay2019 yang dikutip Kabar Joglosemar.

Tidak hanya memuji penampilan Gibran yang begitu sederhana, para netizen pun memuji penampilan isteri Gibran, Selv Anand, dengan kebaya merah dan rambut bersangggul sehingga tampak anggun dan cantik.

Nirmala di @Nirmala_F2021, misalnya. Nirmala memuji Gibran Rakabuming Raka yag tampak gagah dengan mengenakan seragam PDU. Sementara sang isteri, Selvi Ananda, menurut Nirmala pun anggun mengenakan kebaya merah. "Gibran membukakan pintu untuk Selvi dan menunggunya turun dari mobil. Keduanya menyapa media," cuit Nirmala.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x