Viral Mobil Dihadang Istri hingga Sempat Membantah, Wakil DPRD Sulut Akhirnya Minta Maaf

- 28 Januari 2021, 08:10 WIB
Seorang wanita yang nekat menghadang sebuah mobil yang dikendarai suaminya di Sulut
Seorang wanita yang nekat menghadang sebuah mobil yang dikendarai suaminya di Sulut /Tangkapan layar Facebook/Hotspot Manado

KABAR JOGLOSEMAR – Wakil DPRD Sulawesi Utara, James Arthur Kojongian (JAK) akhirnya meminta maaf kepada seluruh lapisan masyarakat atas kasusnya baru-baru ini.

Beberapa waktu yang lalu, jagat media sosial dihebohkan dengan video seorang wanita yang nekat menghadang sebuah mobil Honda BRV di tengah jalan.

Akibatnya wanita tersebut sempat terseret di kap mobil. Lalu muncul dugaan bahwa mobil itu adalah mobil milik Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara, James Arthur Kojongian (JAK).

Tak disangka, wanita yang nekat menghadang mobilnya tersebut adalah istri dari JAK itu sendiri, yakni Michaela Paruntu.

Peristiwa penghadangan tersebut kabarnya dilatarbelakangi oleh masalah keluarga. Bahkan, menurut beberapa sumber karena kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh JAK.

Baca Juga: Terjadi 52 Guguran Awan Panas Gunung Merapi Selama 24 Jam, Arah ke Kali Boyong dan Krasak

Ketika kabar ini meluas dan JAK dimintai konfirmasi oleh wartawan, ia sempat membantah bahwa ia sama sekali tidak tahu siapa orang yang terlibat di sana.

“Nintau sapa itu. Bukan toranglah lah. Kenapa kalian sudah banyak sekali,” ucap JAK ketika berusaha ditemui oleh wartawan.

Setelah terjadinya kasus ini, Badan Kehormatan (BK) DPRD Sulut pun akan berusaha mengkaji lebih lanjut.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x