Waduh, Youtube Kembali Perpanjang Masa Blokir Akun Donald Trump

- 27 Januari 2021, 19:31 WIB
Akun Youtube Donald Trump yang diblokir.
Akun Youtube Donald Trump yang diblokir. /Youtube perpanjang masa blokir Donald Trump/tangkapan layar youtube.com / Inside Edition

KABAR JOGLOSEMAR - Salah satu situs berbagi video terbesar di dunia, Youtube kembali perpanjang masa blokir akun milik mantan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Dikabarkan bahwa, akun Youtube Donald Trump dinilai masih berpotensi untuk menimbulkan kekerasan. Sehingga pihak Youtube akan terus memantau ketat akun tersebut.

Baca Juga: Digugat Anak Rp3 M, Kakek Koswara Tetap Doakan Agar  Masuk Surga

Baca Juga: Dibuang Sayang, Ini Cara Mengawetkan Bunga yang Diberikan Pacar saat Valentine

"Atas kekhawatiran terhadap potensi kekerasan, kanal Donald J. Trump akan tetap ditangguhkan. Tim kami tetap waspada dan memantau erat perkembangan terkini." ujar juru bicara Youtube, seperti dilansir KabarJoglosemar.com dari Cnet, Rabu 27 Januari 2021.

Seperti diketahui, akun Donald Trump diblokir pihak Youtube sejak 12 Januari 2021. Hal ini karena akun tersebut dinilai memicu kekerasan yang terjadi di Capitol pada 6 Januari 2021.

Setelah akun Donald Trump diblokir, seminggu yang lalu Youtube mengumumkan perpanjangan pemblokiran akun tersebut.

Sehingga saat ini merupakan perpanjangan pemblokiran akun Donald Trump untuk yang kedua kalinya. Hingga kini, belum diketahui kapan masa blokir akun Donald Trump berakhir.

Tidak hanya Youtube, sebelumnya ada juga platform media sosial lain yang juga memblokir akun Donald Trump yaitu Twitter dan Facebook.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x