Dokter Tirta soal PSBB Jawa-Bali: Diharap Semua Kepala Daerah Patuh

- 6 Januari 2021, 20:38 WIB
Dokter Tirta
Dokter Tirta /Instagram.com/@dr.tirta

KABAR JOGLOSEMAR – Baru-baru ini, Pemerintah mencanangkan program PSBB besar-besaran di area Jawa-Bali. Program ini menimbulkan reaksi dari banyak pihak, tak terkecuali dokter sekaligus selebgram, dr. Tirta.

Perlu diketahui, untuk menekan angka penularan COVID-19 yang semakin tinggi, Pemerintah memberlakukan program PSBB untuk Kawasan Jawa dan Bali. Program tersebut akan dilaksanakan pada 11-25 Januari 2021 mendatang.

Baca Juga: Satgas COVID-19 BPD PHRI DIY: Semua Pihak Harus Konsisten Terapkan Prokes

PSBB tersebut akan berdampak pada pengurangan kapasitas dine-in di restoran, jam operasional pusat perbelanjaan, kapasitas Jemaah di tempat ibadah, peniadaan kegiatan sosbud, dan lain-lain.

Seperti yang kita ketahui bersama, pria lulusan Universitas Gadjah Mada ini kerap memberikan komentarnya terhadap berbagai kebijakan Pemerintah. Terutama, kebijakan dalam bidang Kesehatan.

Menanggapi program ini, dr.Tirta pun memberikan komentarnya. Diakui olehnya bahwa adanya PSBB ini membuat beberapa pihak mengalami kesulitan.

“Yang merana jujur dari sini: fnb, event, wedding, dan toko ritel. Semoga saham ga terpukul juga,” tulis dr.Tirta dikutip Kabar Joglosemar.com dari akun Instagramnya, @dr.tirta.

Namun, meskipun begitu, PSBB merupakan salah satu upaya yang bagus demi bisa menekan laju persebaran COVID-19.

Baca Juga: Kata Menkes Budi saat Ditantang Jokowi Program Vaksinasi Selesai dalam 12 Bulan

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x