Baru Kembali ke Tanah Air, Rocky Gerung: Habib Rizieq Bikin Istana Susah Tidur  

- 2 Desember 2020, 13:01 WIB
Habib Rizieq Shihab/PMJ News
Habib Rizieq Shihab/PMJ News /

 

KABAR JOGLOSEMAR – Nama Habib Rizieq kembali ramai diperbincangkan. Hal ini lantaran pendiri Front Pembela Islam (FPI) itu baru saja kembali ke tanah air setelah menetap di Arab Saudi selama kurang lebih tiga setengah tahun.

Tak hanya itu, kehebohan juga terjadi tatkala Habib Rizieq meninggalkan rumah sakit tempatnya menjalani tes swab COVID-19 secara diam-diam.

Ahli hukum tata negara dan pengamat politik Indonesia, Refly Harun berdiskusi tentang Habib Rizieq bersama Rocky Gerung, seorang filsuf sekaligus intelektual publik Indonesia.

Baca Juga: 3 Rekening yang Digunakan untuk Pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan Tahap 6  

Diskusi tersebut ditayangkan di kanal Youtube-nya, Refly Harun dan tayang pada hari Selasa, 01 Desember 2020.

Di awal diskusi mereka, Rocky Gerung memberikan pernyataan bahwa kehebohan yang disebabkan oleh Habib Rizieq sampai membuat pihak istana tidak bisa tidur.

“Itu nama yang membuat istana susah tidur. Karena mengiang-ngiang terus di kuping mereka. ‘Besok Habib akan mengundang siapa, besok Habib akan mengucapkan kalimat apa, besok Habib akan diwawancara oleh siapa’,” ucapnya pada Refly Harun.

Baca Juga: Cermati! Ini Penyebab BLT BPJS Ketenagakerjaan Termin I dan II TIDAK Cair

Sejak aksi 2 Desember 2016 lalu, atau biasa disebut Aksi 212, nama Habib Rizieq menjadi jauh lebih terkenal. Banyak kontroversi-kontroversi yang menyertainya. Tak heran Imam Besar FPI itu menjadi buruan wartawan.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x