BLT Subsidi Gaji Gelombang 2 Tahap 4 Cair ke Rekening BCA, Mandiri, BRI, CIMB, Cek Rekening Sekarang

- 21 November 2020, 10:20 WIB
ilustrasi BLT
ilustrasi BLT /Kabar Joglosemar/Galih Wijaya

KABAR JOGLOSEMAR - Bantuan Langsung Tunai (BLT) BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 tahap 4 dari Kemnaker cair ke rekening BCA, Mandiri, BRI, CIMB dan bank penyalur lainnya.

Untuk mengetahui Anda dapat BLT subsidi gaji gelombang 2 tahap 4 atau tidak bisa cek rekening masing-masing.

Seperti diketahui, penyaluran BLT BPJS Ketenagakerjaan atau subsidi gaji ini menggunakan teknis yang sama seperti gelombang sebelumnya. Bantuan akan dicairkan melalui bank penyalur baik Himbara maupun bank swasta.

Nantinya para karyawan akan ditransfer uang BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 tahap 4 senilai Rp 1,2 juta untuk bulan November dan Desember.

Baca Juga: Cek BSU Kemendikbud di info.gtk.kemdikbud.go.id dan pddikti.kemdikbud.go.id Sudah Bisa

Penyaluran dana BLT dalam wujud subsidi gaji bagi karyawan ini dilakukan oleh Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) pada Jumat, 20 November 2020 kemarin.

 

"Alhamdulillah, pemerintah kembali menyalurkan bantuan subsidi gaji batch IV untuk termin kedua ini kepada 2,44 juta pekerja/buruh dengan anggaran yang disalurkan mencapai Rp 2,93 triliun " kata Menaker Ida Fauziyah melalui keterangan persnya, seperti dikutip KabarJoglosemar.com dari laman Kemnaker.

Jika ditotal jumlah penerima bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan atau subsidi gaji gelombang 2 dari tahap 1 hingga yang terbaru tahap 4, jumlahnya ada 10,48 juta karyawan.

Baca Juga: Coba Lapor dan Kirim Aduan Jika Kamu Belum Dapat BLT BPJS Ketenagakerjaan Lewat Link Ini

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x