Ini Penyebab BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1 Juta Belum Masuk Rekening, Cek di Sini

- 13 Agustus 2021, 07:24 WIB
BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Rp 1 juta yang direncanakan cair ke rekening karyawan hari ini dan cara cek online daftar penerima bantuan BSU Subsidi Gaji di link terbaru.
BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Rp 1 juta yang direncanakan cair ke rekening karyawan hari ini dan cara cek online daftar penerima bantuan BSU Subsidi Gaji di link terbaru. /Kabar Joglosemar/Galih Wijaya

KABAR JOGLOSEMAR - Bantuan Langsung Tunai (BLT) BPJS Ketenagakerjaan sudah mulai dicairkan pada Kamis, 12 Agustus 2021. Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) merencanakan penyaluran BSU ini untuk 8,7 juta karyawan.

Pada gelombang pertama, BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1 juta telah disalurkan kepada 947.499 orang karyawan.

Setiap pekerja akan mendapatkan bantuan Rp500 ribu selama dua bulan. Namun, pencairannya akan dilakukan dua bulan sekaligus sehingga langsung menerima Rp1 juta.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 13 Agustus 2021: Nino Luluh Bantu Elsa, Identitas Reyna Segera Terbongkar

Kemnaker memastikan bahwa BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1 juta disalurkan untuk mencegah terjadinya PHK di masa pandemi Covid-19.

Apakah BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1 juta sudah masuk rekening Anda? Jika belum tentu saja harus bersabar karena penyaluran bantuan dilakukan secara bertahap.

Kemanker masih menunggu data dari BP Jamsostek terkait pekerja yang memenuhi syarat dan berhak mendapatkan bantuan tersebut.

Penyebab BLT BPJS Ketenagakerjaan Tidak Cair

Anda juga perlu memperhatikan beberapa penyebab BLT BPJS Ketenagakerjaan tidak cair ke rekening karyawan. Berikut penyebabnya:

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x