Simak 4 Daftar Bantuan yang Diperpanjang Sampai Tahun 2021, Ada Bansos BST hingga BLT UMKM

- 5 Desember 2020, 17:00 WIB
Ilustrasi BLT
Ilustrasi BLT /Kabar Joglosemar/Galih Wijaya

KABAR JOGLOSEMAR - Jangan sampai kelewatan, simak 4 daftar bantuan yang akan diperpanjang oleh pemerintah sampai tahun 2021.

Beberapa bantuan dari pemerintah yang disalurkan pada tahun 2021 selama pandemi corona ini dipastikan akan diperpanjang sampai tahun 2021.

Hal ini lantaran pemerintah masih berfokus pada penanganan serta pemulihan dampak akibat pandemi salah satunya dalam Pemulihan Ekonomi Nasional.

Perlu diketahui, sepanjang tahun 2021 ini ada banyak bantuan yang diberikan oleh pemerintah mulai dari program Kartu Prakerja bagi para pencari kerja, Bansos BST, subsidi upah atau BLT BPJS Ketenagakerjaan, kemudian BLT UMKM dan masih banyak lagi.

Baca Juga: BSU BLT BPJS Ketenagakerjaan Tidak Kunjung Cair? Simak Poin-poin Penting Ini

Adapun bantuan yang masih ada di tahun 2021 termasuk berupa subsidi upah atau BLT BPJS Ketenagakerjaan hingga Kartu Prakerja.

Wacana bahwa bantuan yang akan diperpanjang di tahun 2021 BLT BPJS Ketenagakerjaan, BLT UMKM, Bansos BST, sampai kartu prakerja muncul sejak Oktober lalu.

Bantuan yang dipastikan akan diperpanjang diantaranya seperti BLT BPJS juga BLT UMKM.

Lalu bagaimana dengan Bansos BST dan kartu prakerja? Ada kemungkinan bantuan tersebut akan diperpanjang juga sampai 2021.

Baca Juga: Istiqomah Laksanakan Giat Centhelan Jumat Berkah, Peduli Dampak Pandemi Covid-19

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x