Tahap 5 BLT Subsidi Upah BPJS Ketenagakerjaan Belum Cair, Cek Infonya di kemnaker.go.id

- 23 November 2020, 11:42 WIB
Cek penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 di laman kemnaker.go.id
Cek penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 di laman kemnaker.go.id /Kabar Joglosemar/Galih Wijaya

KABAR JOGLOSEMAR - Tahap 5 BLT Subsidi Upah BPJS Ketenagakerjaan belum cair. Jadwal penyalurannya pun belum diketahui. Saat ini, yang sudah cair adalah BLT Subsidi Upah tahap 4 sejak Jumat, 20 November 2020.

Untuk memantau dan memastikan apakah pekerja masuk dalam daftar nama penerima BLT Subsidi Upah BPJS Ketenagakerjaan atau tidak bisa cek di kemnaker.go.id.

Pencairan tahap 4 ini merupakan kelanjutan dari BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 tahap 1, 2, dan 3 yang sudah disalurkan sejak awal November 2020. Masing-masing pekerja menerima bantuan Rp 1,2 juta untuk periode November-Desember.

Baca Juga: Postingan TikTok Ada Foto Jokowi dan Puan Viral, Ternyata Ini Isinya

Baca Juga: Putri Anne Jawab Rasa Penasaran soal Cincin Nikah yang Dicopot Arya Saloka

Untuk pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan tahap 5 jadwalnya masih belum diketahui. Namun, pekerja bisa selalu memantau informasi terbaru melalui laman resmi kemnaker.

Update terakhir penyaluran bantuan subsidi upah atau BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 ini ada di tahap 4 dengan jumlah penerima 2,44 juta orang.
 
"Alhamdulillah, pemerintah kembali menyalurkan bantuan subsidi gaji batch IV untuk termin kedua ini kepada 2,44 juta pekerja/buruh dengan anggaran yang disalurkan mencapai Rp 2,93 triliun," kata Menaker Ida seperti dikutip KabarJoglosemar.com dari laman Kemnaker.

Baca Juga: Cek, Ini Daerah yang Masuk Daerah Rawan Bencana Merapi

Baca Juga: Rahasia Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta Mulai Terkuak Mama Rosa

Sehingga jika ditotal saat ini penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan ada sebanyak 10,48 juta orang.
 
Bicara soal BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 tahap 5, teknis penyalurannya masih akan sama dengan tahapan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Kabar Joglosemar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x