Manchester City Bertemu Chelsea di Final Liga Champions

- 6 Mei 2021, 07:45 WIB
Chelsea sukses memulangkan wakil Spanyol Real Madrid dalam perebutan tempat final di Liga Champions dini hari tadi dengan skor
Chelsea sukses memulangkan wakil Spanyol Real Madrid dalam perebutan tempat final di Liga Champions dini hari tadi dengan skor /Tangkapan Layar/Twitter/@ChelseaFC
 

KABAR JOGLOSEMAR - Dua tim Inggris, Manchester City bertemu Chelsea di final Liga Champions, 30 Mei 2021. Chelsea lolos ke final setelah unggul agregat 3-1 atas Real Madrid.

Sehari sebelumnya, Manchester City dipastikan lolos ke final setelah unggul agregat 4-2 atas Paris Saint Germain (PSG).

Dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions yang berlangsung di Stamford Bridge pada Kamis 6 Mei 2021 pukul 02.00 WIB, Chelsea menang 2-0 atas Real Madrid.

Baca Juga: Viral Video Sebut Diduga WN China Tiba di Bandara Soekarno Hatta

Chelsea dipastikan lolos ke final setelah unggul agregat 3-1 karena pada pertandingan leg pertama pekan lalu, Chelsea menahan imbang Real Madrid 1-1.

Du gol kemenangan Chelsea dalam pertandingan yang disiarkan stasiun televisi sctv itu, masing-masing dicetak Timo Werner pada menit 28 babak pertama, sementara gol kedua dicetak Mason Mount menit ke-85.

Pertandingan leg kedua berlangsung dalam tempo tinggi. Kedua tim saling membalas serangan dan menciptakan sejumlah peluang. Namun, hanya Chelsea yang menjadikan 2 peluang menjadi gol.

Baca Juga: Pemkot Yogyakarta Sarankan Perbanyak Tempat Salat Ied hingga Berlakukan Sistem Undangan

Sejak awal babak pertama, Real Madrid tampil lebih agresif untuk mencetak gol di kandang lawan. Sebab dengan hanya menang 1-0 saja di leg kedua, Real Madrid bisa lolos final karena unggula agregat 2-1.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X