Liga Champions, Real Madrid Andalkan Serangan Balik Cepat Lawan Chelsea

- 27 April 2021, 11:34 WIB

 

KABAR JOGLOSEMAR - Real Madrid akan menjamu tim tamu Chelsea dalam lag leg pertama babak semifinal Liga Champions pada hari Rabu 28 April 2021 pukul 02.00 dinihari WIB. Pertandingan akan disiarkan stasiun televisi sctc.

Dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Alfredo Di Stefano Madrid itu, Real Madrid selaku tuan rumah tentu akan memanfaatkan momen laga kandang itu untuk meraih kemenangan. Laga ini pun mendapat perhatian luas penggemar Real Madrid.

Baca Juga: BREAKING NEWS! Gempa Bumi 4,6 SR Guncang Yogyakarta

Mereka merindukan serangan balik cepat yang menjadi andalan Real Madrid saat diperkuat trio BBC (Benzema, Bale dan Cristiano Ronaldo).

Serangan balik cepat itu merupakan kekuatan Real Madrid yang mengantarkan mereka meraih sejumlah prestasi dan gelar juara di berbagai ajang kompetisi musim-musim lalu, terutama saat dipekuat trio BBC.

"Tetep bbc paling seremmmm," komentar Zulfikar Muhammad A di akun twitter@Julpikrar

"Counter attack seram dari Real Madrid beberapa tahun yg lalu. Jangan kaget didetik 15," tulis Extra Time Indonesia dikutup Kabar Joglosemar dari akun twitter @idextratime pada Selasa 27 April 2021.

Saat mash diperkuattrio BBC yakni Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo, lini depan Real Madrid memang benar-benar menakutkan lawan.

Baca Juga: Catat, Ini Syarat Pekerja yang Berhak Terima THR dan Ketentuan Besaran THR

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X