Liga Champions, Real Madrid Melawan Chelsea Bakal Berlangsung Seru

- 27 April 2021, 08:55 WIB
Pertandingan semi final antara Real Madrid dan Chelsea di SCTV/
Pertandingan semi final antara Real Madrid dan Chelsea di SCTV/ /Instagram Champions League
 
 
 
KABAR JOGLOSEMAR - Real Madrid (Spanyol) akan ditantang Chelsea (Inggris) dalam laga leg pertama babak semifinal Liga Champions 2021.
 
Pertandingan yang berlangsung di kandang Real Madrid di Stadion Alredo Di Stefano Madrid, Rabu 28 April 2021 pukul 02.00 WIB itu, bakal berlangsung seru.
 
Dalam pertandingan yang disiarkan langsung stasiun televisi sctv itu, Real Madrid masih tanpa diperkuat bek handal Sergio Ramos. Meski demikian, Real Madrid di bawah pelatih Zinedine Zidane tentu tetap optimistis meraih kemenangan meski tanpa Sergio Ramos.
 
 
Pertemuan Real Madrid dibayangi pengalaman Zinedine Zidane sebagai pelatih yang belum pernah menang melawan klub yang dilatih Thomas Tuchel.
 
Menurut sebuah sumber yang dikutip Kabar Joglosemar, dalam 4 kali pertemuan di Liga Champions, Zinedine Zidane belum pernah menang melawan klub yang dilatih Thomas Tuchel.
 
Saat menangani Borussia Dortmund, Thomas Tuchel pernah 2 kali menahan imbang Real Madrid serta pernah sekali menang dan sekali menahan imbang saat Tuchel menangani Paris Saint Germain (PSG). Dengan demikian, dalam 4 pertemuan itu Real Madrid belum pernah menang melawan Pelatih Thomas Tuchel.
 
 
Pengalaman tersebut tentu menjadi motivasi tersendiri bagi Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dalam pertandingan kali ini.
 
Zidane tentu ingin pengalaman sebelumnya tak terulang dan ingin memecahkan rekor dengan mengalahkan Chelsea yang ditangani Thomas Tuchel dalam pertandingan pada Rabu dinihari nanti.
 
Apalagi Real Madrid bermain di kandang sendiri. Secara psikologis mereka diuntungkan dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Apalagi, Zinedine Zidane yang merupakan mantan pemain Real Madrid pernah membawa Real Madrid meraih juara Liga Champions saat menjadi pelatih.
 
 
Tentu pengalaman itu akan menjadi modal bagi Zidane untuk mengalahkan tim manapun, termasuk Chelsea dalam pertandingan semifinal Liga Champions musim ini. Dengan motivasi yang sama dari kedua tim yakni ingin menang, maka pertandingan nanti bakal berlangsung seru.
 
Pertandingan ini akan menjadi tontonan menarik yang menghibur sambil menunggu makan sahur di Rabu pagi. Pertandingan akan disiarkan stasiun televisi sctv mulai pukul 02.00 WIB tepat.***
 

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X