Misteri Pembunuhan Guru Ngaji Tewas di Sumur Terkuak, Ini Motif Pelaku Akhiri Nyawa Korban

- 6 November 2020, 07:11 WIB
Pelaku pembunuhan guru ngaji yang ditemukan di dalam sumur ditangkap
Pelaku pembunuhan guru ngaji yang ditemukan di dalam sumur ditangkap /Humas Polres Bogor

KABAR JOGLOSEMAR - Warga Cibinong, Bogor, Jawa barat sempat digegerkan dengan penemuan jasad di dalam sumur pada Selasa, 3 November 2020.

Korban Atiqoul Mahya (28) ditemukan mengambang di sumur belakang rumahnya sendiri saat seorang warga hendak memperbaiki sumur.

Polisi lantas bergerak cepat. Hanya dalam kurun waktu kurang dari 26 jam, tim gabungan Unit Reserse dan Kriminal Polsek Cibinong dan Polres Bogor berhasil mengungkap penyebab tewasnya guru ngaji itu.

Baca Juga: Ini Waktu Pengumuman Prakerja Gelombang 11 Setelah Resmi Ditutup 4 November 2020 Lalu

Dikutip KabarJoglosemar.com dari Isu Bogor dalam artikel berjudul TERUNGKAP! Temuan Mayat Guru Ngaji di Cibinong Bogor Ternyata Dibunuh Suami Pembantunya, dikatakan Kapolsek Cibinong AKP I Kadek Vemil bahwa mayat wanita yang merupakan guru ngaji itu dibunuh oleh K alias A, suami dari asisten rumah tangga atau pembantunya.

"Pengungkapan kasus ini atas hasil kerja keras tim gabungan yang terlibat. Kasus pembunuhan ini terjadi karena sakit hati pelaku terhadap korban yang menagih hutang," ungkapnya, Rabu 4 November 2020.

“Pelaku merupakan suami dari Pembantu Rumah Tangga korban berinisial K Alias A, yang melakukan aksi kejinya karena sakit hati ditagih hutang oleh Korban senilai 1 Juta Rupiah," ujar dia.

Baca Juga: Kata-kata Emmanuel Macron Ini yang Picu Aksi Boikot Produk Prancis

Baca Juga: Tak Hanya Menkes Terawan yang Diundang WHO Terkait Penanganan COVID-19, Siapa Saja?

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: isu bogor


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah