PLN Beri Token Listrik Gratis di Bulan September 2020, Ini Cara Mendapatkannya

- 1 September 2020, 15:04 WIB
Cara Mudah dan Cepat Mendapat Token Listrik Gratis dari PLN. /PLN
Cara Mudah dan Cepat Mendapat Token Listrik Gratis dari PLN. /PLN /

KABAR JOGLOSEMAR - PT PLN (Persero) masih memberikan bantuan token listrik gratis di Bulan September 2020 ini. Supaya bisa mendapatkan token listrik gratis tersebut, terdapat dua cara.

Token listrik gratis ini khusus diberikan bagi pelanggan yang menggunakan 450 VA. Sedangkan untuk pelanggan 900 VA akan mendapatkan potongan harga sebesar 50%.

Dilansir dari website resmi PLN, berikut adalah dua cara untuk mendapatkan bantuan token listrik:

Baca Juga: 1 September 2020, Singapura Mulai Terima Turis Asing dengan Sejumlah Syarat

  1. Melalui situs pln.co.id

Cara pertama adalah membuka situs tersebut, pilih pilihan ketiga dengan tulisan ‘Stimulus Covid-19 (Token Gratis/Diskon). Pengguna kemudian diminta untuk mengisi data yang sudah tertera.

Pengguna diminta untuk memasukkan ID atau nomor meteran pada bagian pencarian. Jangan lupa untuk memasukkan kode captcha, dan klik tombol cari.

Akan muncul tulisan mendapatkan token gratis atau diskon 50% pada bagian keterangan. Lalu muncullah kode yang bisa dimasukkan pada kWh meter di rumah pengguna.

Baca Juga: Sri Mulyani Resmi Beri Pulsa untuk PNS hingga Rp 400 Ribu dan Mahasiswa Rp 150 Ribu per Bulan

  1. Melalui WhatsApp

Cara ini cukup mudah, karena pengguna diminta untuk menghubungi nomor PLN di 08122123123. Setelah itu akan ada balasan chat dari PLN dengan template sebagai berikut:

Jika sudah memberi nomer meteran, maka akan otomatis diberi pesan mengenai token gratis atau diskon yang siap digunakan.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x