Bocah 3 Tahun Tersangkut dan Terbawa Terbang Layangan Raksasa di Taiwan

- 31 Agustus 2020, 12:50 WIB
Seorang bocah 3 tahun di Taiwan tersangkut layangan yang terbang.
Seorang bocah 3 tahun di Taiwan tersangkut layangan yang terbang. /Fox News/Dainese Hsu

KABAR JOGLOSEMAR - Keseruan acara festival layangan di Taiwan mendadak berubah menjadi momen yang menegangkan. Seorang bocah berusia tiga tahun tersangkut tali dan terbawa terbang layangan berukuran besar.

Kejadian itu sontak membuat para pengunjung di festival layangan berteriak histeris. Seperti dilansir KabarJoglosemar.com dari Fox News, kejadian itu terjadi di Festival Layang-layang Internasional Kota Hsinchu di kota tepi laut Nanlioao.

Dalam sebuah video, tampak angin kencang membawa layangan besar dan anak perempuan berusia tiga tahun itu ke udara dan dengan keras. Ia terayun di atas. Sementara kerumunan orang dewasa di bawah yang berteriak.

Baca Juga: Gempa 4,7 SR Guncang Trenggalek, Jawa Timur Senin, 31 Agustus 2020 Dini Hari

Setelah beberapa detik terayun-ayun di udara, beruntung bocah tersebut bisa diselamatkan setelah layang-layang itu ditarik oleh seseorang dari tanah.

Gadis itu tidak terluka parah. Ia hanya mengalami beberapa memar di wajah dan lehernya, dan sedikit luka di lehernya, lapor penyelenggara tersebut, dikutip surat kabar Taiwan Apple Daily.

Wali Kota Lin Chih-chien menuliskan permintaan maaf atas insiden tersebut. Ia juga menuliskan bocah itu menjalani pemeriksaan medis segera setelah acara tersebut dan kemudian kembali ke rumah bersama orang tuanya.

Baca Juga: Sinopsis Film Now You See Me, Ketika Atraksi Sulap Menjadi Trik Pencurian Bank

Dia juga mengkonfirmasi pejabat kota menangguhkan kegiatan dan akan melakukan peninjauan untuk memastikan keamanan dan mencegah kejadian serupa di masa depan. ***

Editor: Galih Wijaya

Sumber: Fox News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x