Viral di Twitter Thread Fetish Kaki Berkaus Kaki, Disebutkan di Bantul

- 30 Agustus 2020, 14:32 WIB
Thread Fetish Berkaos Kaki
Thread Fetish Berkaos Kaki /Tangkapan layar Twitter.com/@deaels

KABAR JOGLOSEMAR - Sempat viral kasus menngenai fetish bungkus kain jarik beberapa waktu lalu. Baru-baru ini, seorang pengguna twitter mengunggah thread yang berjudul fetish kaki berkaos kaki.

Thread ini diunggah pada 30 Agustus 2020. Hingga kini, thread ini sudah dikomentari dan diretweet oleh 4,2 ribu akun dengan jumlah likes 11,3 ribu. 

Pengguna akun @deaels, mengunggah foto yang berisikan chat dirinya dengan si peminta foto. Berawal pada Juli 2018 lalu, dimana ia diminta untuk mengirimkan foto kaki yang berkaus kaki.

Baca Juga: Reaksi Sejumlah Tokoh Dunia Atas Kabar Pengunduran Diri Shinzo Abe Sebagai PM Jepang

Pemilik akun awalnya hanya mengirimkan gambar kaus kaki saja. Namun, si peminta foto meminta agar pemilik akun mengenakan kaus kaki tersebut dan memotretnya.

Saat ditanya untuk apa pelaku meminta foto, si peminta foto hanya mengatakan untuk disimpan sebagai koleksi. Dalam thread tersebut, akun @deaels dimintai berulang kali oleh si peminta foto untuk mengirimkan foto tersebut.

Bahkan, pemilik akun @deaels disebut pelit karena tidak mau memberikan foto kakinya yang berkaus kaki. Si peminta foto bahkan mengirimkan contoh foto yang harus dipotret oleh pemilik akun.

Akun @deaels pun mengirimkan foto kakinya yang mengenakan sepatu. Namun si peminta foto meminta agar sepatu tersebut dilepas, sehingga hanya mengenakan kaus kaki saja.

Baca Juga: Unchained, Karya Terakhir Desainer Barli Asmara Sebelum Tutup Usia

Si peminta foto terus memaksa @deaels untuk mengabulkan permintaannya. Pemilik akun @deaels pun menunjukkan kekesalannya pada si peminta foto. Namun, si peminta foto justru menyebutkan soal persaudaraan.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x