Unchained, Karya Terakhir Desainer Barli Asmara Sebelum Tutup Usia

- 27 Agustus 2020, 18:27 WIB
Desainer Barli Asmara tutup usia pada Kamis, 27 Agustus 2020.
Desainer Barli Asmara tutup usia pada Kamis, 27 Agustus 2020. /Instagram/@barliasmara

KABAR JOGLOSEMAR - Barli Asmara, salah satu desainer ternama di Indonesia tutup usia pada Kamis, 27 Agustus 2020. Sebelumnya, Barli sempat melahirkan koleksi fashion yang menjadi karya terakhirnya.

Koleksi tersebut diunggahnya di akun Instagram miliknya dan diberi nama 'Unchained'. Karya itu diluncurkan pada 7 Agustus 2020 lalu.

Dalam keterangan mengenai koleksi fashion Unchained karya Barli Asmara, rupanya terspirasi dari individu yang berani mengekspresikan diri. Ada kesan feminin yang ditonjolkan dalam karya tersebut.

Baca Juga: Postingan Terakhir Barli Asmara Banjir Ungkapan Duka

Deretan foto-foto bernuansa hitam putih tampak menghiasi postingan Instagram itu. Para model pun mengenakan baju dengan warna yang didominasi oleh warna putih.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Terinspirasi oleh individu-individu yang berani mengekspresikan diri, koleksi Unchained menampilkan sisi feminin yang strong. Koleksi ini akan publish di web www.barliasmara.id pada hari Jumat, 7 Agustus 2020, pukul 09:00 WIB. Turn on your post notification! And don’t miss the chance to get the collection. Thank you for our inspiring gorgeous muses @okkyasokawatireal @okkyasokawati @joviadhiguna @darker_abuk @alexalourdy @retiragil Coba tag tiga teman kamu yang menurut kamu cocok sekali untuk mengenakan pakaian dari koleksi ini! Like and comment sebanyak-banyaknya karena @barliasmara akan memberikan satu orang beruntung untuk mendapatkan salah satu dari koleksi Unchained!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Barli Asmara (@barliasmara) pada

 

"Terinspirasi oleh individu-individu yang berani mengekspresikan diri, kolwksi Unchained menampilkan sisi feminin yang strong," seperti dikutip KabarJoglosemar.com dari postingan Instagram yang diunggah Barli Asmara pada 5 Agustus 2020 lalu.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x