Donald Trump Unggah Video Kampanye Mike Pence soal Warga Afrika-Amerika

- 27 Agustus 2020, 17:36 WIB
Wakil Presiden AS Mike Pence*
Wakil Presiden AS Mike Pence* //Twitter/@Mike_Pence

KABAR JOGLOSEMAR - Konvensi Partai Republik Nasional yang diadakan oleh Donald Trump pada Rabu, 26 Agustus 2020 waktu Amerika berlangsung heboh.

Selain menyiarkan acara tersebut melalui siaran Televisi, Donald Trump mengunggah video-video pidato para pembicara ke media sosial Twitter. 

Salah satu yang diunggah adalah Mike Pence, wakil presiden yang berbicara mengenai Dave Patrick Underwood, seorang Polisi yang dibunuh pada 29 Mei lalu.

Baca Juga: Trump Tidak Masalah Dapat Dukungan dari Penganut Teori Konspirasi

Ia sekaligus berkampanye untuk melanjutkan kepemimpinan Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat selama empat tahun kedepan.

Isi kampanye Mike Pence salah satunya mendukung baik Polisi maupun masyarakat kulit hitam untuk mengubah mereka menjadi lebih baik dari segi kehidupan, pendidikan,  dan pekerjaan. 

“From the first day of this administration, we’ve done both. And we will keep supporting Law Enforcement and keep supporting our African-American and minorities community from across this land for four more years” ujar Mike Pence

“(terjemahan)Dari hari pertama administrasi, kami sudah melakukan keduanya. Dan kami akan tetap mendukung pihak penegak hukum dan masyarakat Afrika-Amerika serta kelompok minoritas lainnya di Amerika selama empat tahun lagi,” ujar Mike Pence.

Tentu saja, unggahan video pidato Mike Pence tersebut menimbulkan respon yang heboh dari masyarakat Twitter.

Beberapa mengungkapkan bahwa mereka menginginkan aksi nyata yang dapat dilihat dan bukan omongan belaka, dan beberapa mengungkapkan bahwa Joe Biden lebih layak untuk menjadi Presiden Amerika selanjutnya. 

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x