Guru IPA SMP M Plus Sambak Magelang Peroleh Juara 1 Olimpiade Tingkat Nasional

- 16 Agustus 2023, 15:56 WIB
Guru SMP M Plus Sambak Magelang berhasil mendapatkan medali emas dalam ajang Indonesian Youth Science and Health Olympiad (IYSHO) 2023, foto ilustrasi.
Guru SMP M Plus Sambak Magelang berhasil mendapatkan medali emas dalam ajang Indonesian Youth Science and Health Olympiad (IYSHO) 2023, foto ilustrasi. /Pixabay/mohamed_hassan /

KABAR JOGLOSEMAR - Restina Ardhiyati, SPd, seorang guru mata pelajaran IPA di SMP Muhammadiyah Plus Sambak, Magelang telah mencapai prestasi yang menggembirakan.

Dalam ajang Indonesian Youth Science and Health Olympiad (IYSHO) 2023, Restina berhasil meraih gelar juara pertama pada tingkat nasional.

Penghargaan ini diukirnya dengan memenangkan medali emas dalam kategori IPA untuk guru SMP dan sederajat.

Baca Juga: STREAMING Bhagya Lakshmi 16 Agustus 2023 LINK LIVE: Akankah Lakshmi Berhasil Selamatkan Rishi?

Keberhasilan ini merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa bagi Restina. Dia mengungkapkan rasa syukur yang besar atas prestasi yang telah ia raih.

Restina berharap bahwa pencapaian ini akan menjadi inspirasi bagi para siswa yang ia ajar untuk mencintai ilmu pengetahuan.

Baginya, kesuksesan seorang guru terwujud ketika mampu memotivasi anak-anak untuk rajin belajar dan memiliki rasa cinta terhadap ilmu pengetahuan.

Baca Juga: JADWAL NONTON SUZZANNA di Magelang Rabu, 16 Agustus 2023: Masih Tayang Hari Ini, Catat Jamnya!

Restina, Salah Satu Pemenang Olimpiade IYSHO 2023

Restina Ardhiyati, guru SMP M Plus Sambak yang berhasil juara satu bidang IPA di ajang Indonesian Youth Science and Health Olympiad .
Restina Ardhiyati, guru SMP M Plus Sambak yang berhasil juara satu bidang IPA di ajang Indonesian Youth Science and Health Olympiad . //Dok.Diskominfo Magelang

Halaman:

Editor: Ayusandra A S A

Sumber: Diskominfo Magelang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x