Tegas Wali Kota Magelang Soal Peran Satpol PP: Jangan Terlalu Terbawa Politik

- 11 Agustus 2023, 13:32 WIB
Wali Kota Magelang, Muchamad Nur Aziz memperingatkan para anggota Satgas Linmas Satpol PP supay tidak terbawa arus politik jelang Pemilu 2024
Wali Kota Magelang, Muchamad Nur Aziz memperingatkan para anggota Satgas Linmas Satpol PP supay tidak terbawa arus politik jelang Pemilu 2024 /Humas Pemkot Magelang

KABAR JOGLOSEMAR - Wali Kota Magelang Muchamad Nur Aziz, telah menyoroti peran penting dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dalam menjaga ketertiban umum di wilayahnya.

Dalam arahannya, ia mengingatkan anggota Satuan Petugas Perlindungan Masyarakat (Linmas) Satpol PP untuk menjaga netralitas dan tidak terlibat dalam praktik politik praktis yang dapat menimbulkan perpecahan dalam masyarakat.

Pada saat memberikan bimbingan dan arahan kepada anggota Satgas Linmas Satpol PP di Kompleks Gelora Sanden, Wali Kota Aziz menggarisbawahi pentingnya menjaga integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas.

Baca Juga: JADWAL NONTON Primbon di Magelang 11 Agustus 2023 Hari Ini: Film Horor Terbaru yang Sedang Populer

Ia menekankan bahwa kota Magelang, meskipun tidak besar, dapat tetap aman jika semua pihak bekerja sama secara kompak dan tidak terpecah belah.

Menurutnya, dalam menjalankan tugas, posisi dan peran anggota Satgas Linmas haruslah berada di tengah.

Mereka harus memahami bahwa tanggung jawab mereka adalah untuk memastikan ketenteraman dan ketertiban umum tetap terjaga, terutama menjelang Pemilu 2024. Prinsip netralitas harus dijunjung tinggi.

Baca Juga: Bupati Magelang Minta Aparatur Pemerintah Desa Tingkatkan Kinerjanya

Wali Kota Magelang Soal Satgas Linmas Satpol PP di Wilayahnya

Wali Kota Magelang mengingatkan soal peran Satgas Satpol PP, foto ilustrasi.
Wali Kota Magelang mengingatkan soal peran Satgas Satpol PP, foto ilustrasi. Tangkapan layar Instagram/@satpolppkotabks

Halaman:

Editor: Ayusandra A S A


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x