Video Call Terakhir Brigadir J dengan Sang Kekasih: Brigadir J Berpamitan dan Meminta Kekasihnya Mencari Pria

- 28 Juli 2022, 08:32 WIB
Video call terakhir Brigadir J dengan sang kekasih Vera Simanjuntak sebelum tewas. Apa yang membuat Brigadir J menangis?
Video call terakhir Brigadir J dengan sang kekasih Vera Simanjuntak sebelum tewas. Apa yang membuat Brigadir J menangis? /Facebook Kamaruddin Simanjuntak /

 

KABAR JOGLOSEMAR – Rekaman CCTV yang berasal dari sekitaran rumah Irjen Ferdy Sambo, dalam rangka mengusut kasus kematian Brigadir J telah dilihat Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM).

Dalam rekaman CCTV tersebut terlihat Brigadir J masih dalam kondisi hidup ketika pulang dari Magelang.

"Paling penting tadi kami diperlihatkan video, jumlahnya 20 video dari Magelang sampai area Duren Tiga, termasuk sampai Kramat Jati. Di Duren Tiga ada Irjen Sambo, ada rombongan Magelang, jadi duluan Irjen Sambo, lalu ada Bu Putri dan ada Yosua. Almarhum masih hidup sampai Duren Tiga, lalu rombongan yang lain, masih dalam kondisi hidup dan sehat," tutur Komisioner Komnas HAM Choirul Anam.

Baca Juga: Pengakuan Eksekutor Penembakan Istri TNI: Dipaksa Tembak Kepala Istri Kopda Muslimin

Selain rekaman CCTV, pihak Komnas HAM juga ditunjukkan riwayat jejaring komunikasi terakhir Brigadir J.

"Konsen yang penting di sini di Kramat Jati, dan waktunya sesuai. Lalu kami juga ditunjukkan dimana jejaring komunikasi yang terdapat di area Duren Tiga-Magelang dengan cell down, jadi raw materialnya kami dikasih, jaring jaringnya siapa, ngomong apa, kami dikasih. Itu bahan raw material akan kami analisis dan komunikasi apa yang terjadi, dan itu akan ada di laporan hasil akhir kita," ungkap Choirul Anam.

Baca Juga: Update! Trik Main GTA 5 Gratis di HP Android Pakai Aplikasi Legal, Langsung Klik Link Download Ini

Dari jejaring komunikasi terakhir Brigadir J, beredar foto komunikasi terakhir antara Brigadir j dengan kekasihnya yaitu Vera Simanjuntak.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x