Daftar 64 Stasiun Layani Rapid Test Antigen, Simak Tarif Terbarunya

- 23 September 2021, 10:45 WIB
Ilustrasi Rapid Test Antigen di stasiun
Ilustrasi Rapid Test Antigen di stasiun /KabarJoglosemar.com/Ayusandra Adhitya

KABAR JOGLOSEMAR - Simak tarif baru untuk layanan Rapid Test Antigen di stasiun. PT Kereta Api Indonesia (KAI) Persero akan menerapkan tarif baru semula Rp85.000 menjadi Rp45.000.

Tarif baru ini berlaku mulai 24 September 2021 di 64 stasiun. Setidaknya ada 64 stasiun yang melayani Rapid Test Antigen.

Hal ini pun semakin membuat para calon penumpang lebih mudah mendapatkan akses pemeriksaan Antigen.

Baca Juga: Tukul Arwana Alami Pendarahan Otak dan Dilarikan ke Rumah Sakit

"Penyesuaian tarif merupakan salah satu bentuk peningkatan pelayanan KAI kepada pelanggan," terang VP Public Relations KAI Joni Martinus, dalam keterangan resmi, Kamis, 23 September 2021.

KAI telah menyediakan fasilitas Rapid Test Antigen di stasiun dengan harga yang terjangkau. Sebagaimana diketahui, surat negatif Covid-19 ini untuk melengkapi persyaratan naik kereta api jarak jauh.

Calon penumpang kereta api diminta untuk menunjukkan tiket atau kode booking KA Jarak Jauh yang sudah lunas. Pemeriksaan tes Antigen ini bisa langsung di stasiun.

Baca Juga: Program Kartu Prakerja 2021 dengan Insentif Rp3,55 Juta Sudah Berakhir? Ini Jawabannya

Layanan rapid test antigen ini merupakan sinergi BUMN antara KAI dan anak perusahaan Rajawali Nusantara Indonesia, Rajawali Nusindo, dan anak usaha Indofarma, Farmalab.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x