Viral Video Masuk Indomaret Wajib Pakai PeduliLindungi

- 22 September 2021, 11:17 WIB
Seorang satpol PP Bekasi yang memberikan informasi soal QR Code PeduliLindungi pada minimarket  yang diduga Indomaret
Seorang satpol PP Bekasi yang memberikan informasi soal QR Code PeduliLindungi pada minimarket yang diduga Indomaret /Tangkapan layar Instagram/@satpolppkotabks

KABAR JOGLOSEMAR - Warganet dihebohkan dengan video bahwa berbelanja di minimarket yang diduga harus menggunakan aplikasi PeduliLindungi.

Hal ini lantas menuai kontroversi di kalangan masyarakat. Diketahui hal tersebut terjadi di salah satu Indomaret di Bekasi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 23 September 2021 untuk Libra, Scorpio, Sagittarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces

Satpol PP Bekasi menunjukkan mereka sedang melakukan sosialisasi aplikasi PeduliLindungi di Indomaret. Akun resmi @satpolppkotabks mengunggah video tersebut dengan caption:

Sosialisasi terkait pemasangan barcode pedulilindungi di setiap pelaku usaha

Saat itu, petugas satpol pp menanyakan pada pegawai indomaret soal QR Code untuk scan pengunjung yang hendak berbelanja di Indomaret.

Seorang pegawai pun mengatakan jika mereka belum menyediakan. Seorang petugas pun mengatakan jika konsumen yang belum punya aplikasi PeduliLindungi tak bisa masuk untuk berbelanja.

Baca Juga: Jungkook BTS Biarkan Tato dan Tindiknya Terlihat di Sidang Umum PBB

Hal ini pun membuat warganet keberatan. Namun ada pula yang menyarankan agar masyarakat berbelanja di toko kelontong saja.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x