Cek di Sini, Cara Mendapatkan Diskon Atau Stimulus Listrik Juli-September 2021 Hingga 50 Persen

- 7 Juli 2021, 08:08 WIB
Program stimulus atau diskon listrik PLN diperpanjang sampai September 2021
Program stimulus atau diskon listrik PLN diperpanjang sampai September 2021 /Instagram.com/@pln_id/

KABAR JOGLOSEMAR - Bantuan stimulus listrik berupa diskon pembayaran pelanggan PLN rupanya masih diperpanang. Setelah periode April-Juni 2021 selesai, masih dilanjutkan Juli-September 2021.

Bagaimana cara mendapatkan diskon atau stimulus listrik periode Juli-September 2021 hingga 50 persen?

PLN sebelumnya memberikan bantuan listrik gratis tetapi berjalannya waktu masyarakay mula membayar lagi. Masih ada diskon listrik sampai 50 persen pada periode April-Juni 2021.

Baca Juga: Pernikahan Kacau! Pengantin Pria Langsung Talak Usai Ijab Kabul Bahkan Belum Tanda Tangan Berkas

Dilansir Kabar Joglosemar dari Instagram resmi PLN @pln_id pada Minggu, 4 Juli 2021 ada informasi syarat dan ketentuan bantuan stimulus listrik PLN.

Cara mendapatkan stimulus listrik atau diskon dari PLN ini otomatis diberikan saat membeli token untuk pelangga prabayar. Selanjutnya potongan tagihan rekening listrik untuk pelanggan pascabayar.

"Bagi pelanggan pascabayar, diskon diberikan dengan langsung memotong tagihan rekening listrik pelanggan. Sementara untuk pelanggan prabayar, diskon tarif listrik diberikan saat pembelian token listrik," tulis @pln.id dikutip Kabar Joglosemar.

Baca Juga: BLT Dana Desa Ro300 Ribu Disalurkan Saat PPKM Darurat, Simak Kriteria Masyarakat Sebagai Penerima Bantuan

Untuk itu bantuan stimulus listrik dari PLN masih dilanjutkan untuk masyarakat dengan kriteria tertentu. Simak informasi kriteria atau ketentuan terbaru bantuan berupa diskon atau stimulus listrik baik prabayar maupun pascabayar:

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: PLN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x