Bupati Solok Minta Masyarakat Lapor Jika Dipermainkan Oknum Pejabat Maupun ASN

- 14 Juni 2021, 20:22 WIB
Bupati Solok Epyardi Asda ngamuk ke kepala Puskesmas Tanjung Bingkung, Kabupaten Solok, Sumatera Barat saat sidak lantaran layanan UGD tutup jam 5 sore
Bupati Solok Epyardi Asda ngamuk ke kepala Puskesmas Tanjung Bingkung, Kabupaten Solok, Sumatera Barat saat sidak lantaran layanan UGD tutup jam 5 sore /Instagram/@manaberita

KABAR JOGLOSEMAR - Bupati Solok Epyardi Asda meminta masyarakat lapor Solok, Sumatera Barat lapor ke dirinya jika menjumpai permasalahan terkait dengan kinerja pejabat maupun ASN.

Hal itu diungkapkan oleh Bupati Solok dalam sebuah video marah-marah dirinya yang viral di media sosial saat melakukan sidak di Puskesmas Tanjung Bingkung.

Sebelumnya, Epyardi sempat ngamuk lantaran operasional Unit Gawat Darurat atau UGD di Puskesmas Tanjung Bingkung justru tutup saat pukul 5 sore.

Baca Juga: Bupati Solok Epyardi Mengamuk: Kalau Mau Cari Uang Jadi Pengusaha, Jangan Jadi Pegawai!

Hal itu membuat bupati marah lantaran ada laporan pasien kecelakaan ditolak padahal seharusnya UGD tetap beroperasi 24 jam dengan petugas jaga.

Pihaknya lantas meminta maaf kepada masyarakat Solok jika pelayanan di Puskesmas Tanjung Bingkung selama ini tidak maksimal.

“Saya memang orangnya seperti ini, tegas. Tapi ini semua untuk rakyat saya. Kalau ada masyarakat dipermainkan oleh pejabat atau ASN ini tolong laporkan ke saya," kata Epyardi seperti dikutip dari video virla yang beredar salah satunya di Instagram @manaberita.

Dirinya pun kembali minta maaf atas kejadian yang terjadi di Kabupaten Solok, Sumatera Barat itu.

Baca Juga: Ramaikan Dunia Film, Iko Uwois Muncul dalam Film Terbaru Snake Eyes: G.I.Joe Origins

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x